Dosen Universitas Bina Sarana Informatika memberikan Pelatihan Pemanfaatan Microsoft Office Bagi Staff pengurus dan Remaja dilingkungan Yayasan Thariiqul Jannah

Jakarta BSI-News

 

Sabtu, 27 Oktober 2018, dosen Universitas Bina Sarana Informatika    mengadakan Pengabdian  Masyarakat di Yayasan panti asuhan Thariqull Jannah beralamat Jl. Horison I Kav. PLN, Taman Narogong Indah,Bekasi.

Yayasan Panti Asuhan Thariiqul Jannah merupakan panti asuhan yang memiliki visi tumbuh dan berkembangnya anak asuh sebagai manusia indonesia yang mandiri dan misi untuk menumbuh kembangkan pola pikir, pola sikap dan pola tindak anak asuh melalui pendidikan formal dan informal baik dalam maupun di luar, untuk itulah kami dari dosen Universitas Bina Sarana Informatika  tergerak untuk memberikan pelatihan komputer kepada staff pengurus dan remaja di Yayasan Thariiqul Jannah agar mereka memiliki keterampilan dalam membuat surat menyurat menggunakan teknologi komputer. 

Pelatihan yang dilakukan salah satunya membuat proposal dengan menggunakan Microsoft Office Word, pelatihan ini diarahkan  oleh tutor yang handal dan  di bimbing oleh dosen-dosen Bina Sarana Informatika mulai dari pengenalan tool Microsoft Office Word sampai dengan bagaimana membuat surat ataupun proposal agar staff pengurus dan remaja bisa menggunakan aplikasi Microsoft Word dengan baik, sehingga ini akan memberikan manfaat kepada staff pengurus dan remaja untuk memudahkan pembuatan surat atau proposal kegiatan yang akan diadakan di lingkungan Yayasan.

Dengan adanya pengabdian masyarakat yang diadakan kampus bina sarana informatika cabang bekasi  ini di harapkan memiliki manfaat yang cukup besar baik bagi staff pengurus dan remaja di Yayasan Thariiqul Jannah dan segenap dosen Universitas Bina Sarana Informatika.