Reorganisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perkantoran dan Administrasi Bisnis

Jakarta-BSINews

Pada hari Jumat, 25 Januari 2019 bertempat di kampus BSI Jatiwaringin telah terselenggara Reorganisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perkantoran dan Administrasi Bisnis. Penyusunan kembali pengurus himpunan mahasiswa dikarenakan adanya perubahan nama program studi yang semula Sekretari berubah menjadi Administrasi Perkantoran, serta Manajemen Administrasi berubah menjadi Administrasi Bisnis. Perubahan ini tak lain dikarenakan adanya transformasi BSI menjadi Universitas.

Bapak Suparman Hl, S.Sos, M.Si membuka acara reorganisasi ini dengan harapan himpuanan mahasiswa akan menjadi organisasi kemahasiswaan yang memiliki program kerja yang berlandaskan penalaran ilmiah. Bapak Suparman juga memaparkan mengenai kebijakan ORMAWA di Universitas Bina Sarana Informatika.

Reorganisasi Himpunan Mahasiswa Administrasi Perkantoran berhasil menyusun struktur organisasi yaitu: Ketua Dera Windyarga Ayunil, Wakil Ketua Natalia Christie, Sekretaris Ade Aulia Riski Septiane, Bendahara Yeni Nurjanah, Kepala Departemen Keilmuan Mutiara Febriani, Kepala Departemen Advokasi Mutiara Aprilianti, Kepala Public Relation & Medsos Endah Kurniasari.

 Sedangkan struktur organisasi Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis yaitu: Ketua Sumiarti, Wakil Ketua Catharina Frisca, Sekretaris Nadliyah Rifah, Bendahara Kunti Lestari, Kepala Departemen Keilmuan Vitina Sella, Kepala Departemen Advokasi Aini Noveani, Kepala Public Relation & Medsos Eka Elisa Prameswary

Setelah terbentuk struktur organisasi setiap departemen akan membuat program kerja yang akan dipresentasikan pada Rapat Kerja (Raker) pada bulan Februari 2019. Semoga dengan adanya Reorganisasi Himpunan Mahasiswa ini akan membentuk citra positif dari stakeholder Administrasi Perkantoran dan Administrasi Bisnis. Semoga. (Idah Yuniasih)