UBSI MEMBERIKAN BEASISWA KEPADA MAHASISWA BERPRESTASI

Jakarta-BSINews

Universitas Bina Sarana Informatika memberikan 75 Beasiswa kepada mahasiswa/i yang memiliki prestasi baik dibidang Akademik dan Non Akademik. Penyerahan SK Beasiswa tersebut diserahkan oleh Bapak Cep Adiwihardja, M.Kom selaku Staf Wakil Rektor Bidang Non Akademik Unit Prestasi yang dilaksanakan Kampus UBSI Dewi Sartika, Jalan Dewi Sartika No. 289, Cawang, Jakarta Timur. Selasa 29/1.

Sebelum penyerahan beasiswa, disampaikan pengarahan terlebih dahulu kepada mahasiswa/I penerima beasiswa. Dalam isi pengarahan tersebut disampaikan “Semoga dengan mendapatkan beasiswa ini, para mahasiswa/i lebih dapat menambah motivasinya dalam mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama Universitas BSI hingga skala Internasional”

Nurul Nadia, salah satu penerima Beasiswa Prestasi yang mendapatkan beasiswa 100% mengungkapkan rasa syukur karena telah mendapatkan beasiswa dari prestasinya sebagai Atlet Cabang Olahraga Taekwondo dia menyampaikan “ Saya berterima kasih, kepada UBSI yang telah memberikan beasiswa kepada saya, insya Allah saya akan selalu terus mengukir prestasi dibidang yang saya geluti yaitu taekwondo”

Sementara pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UBSI Bapak Suharyanto, M.Kom menyampaikan, kepada mahasiswa prestasi dibidang Non Akademik “selain meningkatkan prestasi bidang olahraga, ditingkatkan pula disisi akademiknya agar mahasiswa bisa menjadi calon pemilihan mahasiswa berprestasi (PILMAPRES) yang diselenggarakan oleh Ristekdikti pada tiap tahunnya” ujar Suharyanto.