Atlet UBSI Siap Tanding diajang Pencak Silat Se-Asia &Eropa

Bandung -BSINews

 

Berbagai prestasi telah diraih oleh kampus Universitas Bina Sarana Informatika, baik prestasi akademik maupun non-akademik. Oleh karena itu kini Universitas Bina Sarana informatika siap hadir dan bertanding dalam pencaksilat  Se-Asia & Eropa yang diselenggarakan oleh perguruan pencak silat Pakubumi. Adapun piala yang diperebutkan adalah PIALA BERGILIR DR. (HC) H. ENDIE M NALAPRAYA. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 31 januari s/d 3 Februari 2019 di GOR Padjajaran dan GOR Trilomba Juang Bandung. Peserta yang ikut dalam pertandingan pencak silat Se-Asia &Eropa dimulai dari tingkat SD/SMP/SMA/ s/d tingkat Perguruan tinggi.

 

Pertandingan pencak silat ditingkat Asia & Eropa membuat mahasiswa/I kampusuniversitas Bina Sarana Informatika tertarik untuk mengikuti ajang di tingkat internasional. mahasiswa/i yang mengikuti tersebut adalah IndraBala Dewa kelas tanding H dewasa putera, Muhamad Ahyar Ilyas kelas tanding E putra dewasa, Nila Ambar Sari kelas tanding E dewasa putri, Eryane Fibriyanti R kelas tunggal putri.

“kami siap Tanding dan Membawa Prestasi untuk universitas Bina SaranaInformatika” (Ujar salah satu atlet pencak silat).

 

Terima kasih kepada kampus Universitas Bina Sarana Informatika yang telah memberikan dukungan berupa moril dan materil sehingga kita dapat mengikuti kegiatan pencak silat bergengsi ditingkat internasional (HHI).