NUSA MANDIRI ikut andil dalam Pencak Silat Tingkat Internasional

Jakarta-BSINews

 

Pencak silat merupakan sebuah olahraga bela diri yang memiliki ciri khas tersendiri. Yaitu bela diri yang lahir murni dari INDONESIA, pencak silat memiliki kaidah-kaidah bela diri yang sangat indah sehingga orang-orang yang melihatnya merasa terpukau terhadap pencak silat. Pencak silat hadir di semua lapisan masyarakat luas, mulai dari anak-anak, remaja bahkan sampai orang dewasa.

 

STMIK NUSA MANDIRI Jakarta merupakan sebuah sekolah tinggi yang fokus dalam pendidikan berbasis komputer. Walaupun Nusa Mandiri sekolah tinggi berbasis manajemen ilmu komputer. Ternyata mahasiswa/I perguruan tinggi ini mampu memberikan nilai lebih dalam berbagai prestasi baik akademik ataupun non-akademik.

 

Mahasiswa/I Nusa mandiri ternyataikut andil dalam PAKUBUMI Open Cup  VI 2019 untuk memperebutkan “PIALA BERGILIR DR. (HC) H. EDDIE M NALAPRAYA” antar perlajar SD/SMP/SMA/ dan tingkat Universitas Se-Asia & Eropa. Kegiatan kejuaran pencak silat ini akan dilaksanakan pada tanggal 31 januari s/d 3 February 2019 di Gor Padjajaran dan Gor Tri Lomba Juang Bandung. STMIK Nusa Mandiri pada kejuaran pencak silat kali ini akan mengirimkan atlet-atlet pencak silat terbaik seperti Fauzi Latif di kelas Tanding B,  Tio Irfan Antoni di kelas tanding Tunggal Putra, Rofiq Adi Saputra di kelas tanding A.

 

Para Atlet dilepas oleh Bapak Cep Adiwihardja, M.Kom oleh Staf Wakil Ketua 2 Non Akademik dari Unit Prestasi, beliaupun menyampaikan pengarahan terlebih dahulu sebelum mereka berangkat menuju Bandung.

 

“Kami SIAP bertanding dan membawa medali untuk kampus STMIK NUSA MANDIRI Jakarta” (ujar salah satu pesilat). (HHI)