MAHASISWA UBSI KAMPUS TEGAL RAIH JUARA PADA KEJUARAAN PENCAK SILAT PAKUBUMI OPEN VI 2019

Jakarta-BSINews

Mahasiswa UBSI Tegal berhasil mendapatkan juara III pada kejuaraan Pencak Silat Terbuka PPS PAKU BUMI OPEN VI 2019 Tingkat Nasional Asia dan Eropa di bandung 31 Januari 2019.

Kejuaraan ini sebagai sarana memberikan apresiasi terhadap para pesilat tingkat universitas / dewasa khusus nya para pesilat pemula, terselengara dari 31 Januari – 3 Febuari 2019, di Gor Padjajaran & Gor Tri Lomba Juang Bandung.

Fiqih Falah, Mahasiswa Semster  1 Jurusan Sistem Informasi dari UBSI Kampus Tegal, berhasil menjadi juara 3 setelah dikalahkan oleh lawannya di semi final Tanding dewasa kelas F putra.

“ Alhamdulillah saya mendapatkan juara 3, saya sangat senang, akan tetapi saya sedikit kecewa karena belum bisa mendapatkan juara 1, saya akan berusaha lagi untuk kedepannya, agar selalu bisa mengharumkan nama kampus” ujar Fiqih.

Bapak Warjiono mengapresiasi capaian prestasi dari Fiqih Falah, “ Saya sangat mengapresiasi atas capaian prestasinya, tentunya prestasi ini sebagai kebanggaan bagi kampus,” Ujar Warjiono.

Bapak warjiono berharap capaian prestasi ini bisa menjadi dorongan bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakat dan talentannya, tidak hanya dibidang akademik tetapi juga dibidang non akademik.