STMIK NUSA MANDIRI JAKARTA BORONG 3 MEDALI EMAS

Pada KEJUARAN PENCAK SILAT PAKU BUMI OPEN Ke VI Se-ASIA & EROPA

Jakarta-BSINews

STMIK NUSA MANDIRI Jakarta sudah tidak diragukan lagi dalam soal prestasi. Hal ini telah dibuktikan pada kejuaran pencak silat paku bumi open VI Se-Asia & Eropa. Kejuaran pencak silat yang berlangsung mulai dari 31 januari 2019 dan berakhir 3 Februari 2019 ini memiliki banyak cerita dan pengalaman bagi para atlet itu sendiri, khususnya atlet-atlet yang memperoleh gelar JUARA pada kejuaran tersebut. Kejuaran pencak silat ini diikuti oleh Pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa, tepatnya di Gor Tri Lomba Juang dan Gor Padjajaran Bandung. Jumlah peserta dari masing-masing tingkat pelajar  SD, SMP, SMA dan Mahasiswa adalah sebanyak 300 peserta.

Atlet-Atlet STMIK NUSA MANDIRI Jakarta mengirimkan 3 atlet terbaik dan sukses membawa 3 Medali EMAS. Proses panjang untuk mendapatkan medali Emas yang didapatkan oleh ketiga atlet tersebut tidaklah mudah. Butuh pengorbanan waktu untuk disiplin latihan dan konsentrasi  untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Adapun atlet-atlet Terbaik STMIK NUSA MANDIRI Jakarta yang berhasil membawa 3 Medali Emas adalah Rofiq Adi Saputra, Tio Irfan Antoni, dan Faozi Latif. Dari merekalah 3 medali Emas Pencak Silat Paku Bumi Open VI diberikan untuk kampus tercinta STMIK NUSA Mandiri Jakarta. Medali yang kami berikan untuk kampus merupakan pembuktian dari kami bahwa kami dari Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jakarta mampu bersaing dengan perguruan tinggi lain dalam meraih Prestasi (Ujar Salah Satu Atlet).

Harapan dan Do’a yang telah diberikan oleh seluruh jajaran pimpinan dan yayasan STMIK Nusa Mandiri Jakarta Alhamdulillah menjadi Kenyataan. (HHI)