PELATIHAN RADIO STREAMING

Pengabdian  Masyarakat STMIK Nusa Mandiri Jakarta Untuk Siswa SMK Al-Bahri

Bekasi-BSINews

STMIK Nusa Mandiri Jakarta kembali melaksanakan pengabdian masyarakat sebagai bagian salah satu kegiatan Tri Darma  perguruan tinggi yang bertempat di SMK Al-Bahri Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Pada Hari Senin 24 Oktober 2018 yang diikuti oleh Siswa SMK Al-Bahri. Tema yang diangkat pada Pengabdian Masyarakat yaitu " Pelatihan Radio Streaming”.

 

Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB yang sebelumnya membahas mengenai manfaat shot dalam pembuatan sebuah film dan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan jaringan radio yang baik dan dilanjutkan dengan pengabdian masyarakat yang dengan pembahasan dan tutor Dhefine Armelsa, S.I.Kom,MM.

 

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah "Dosen mempunyai kewajiban melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi terdiri dari Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian, seperti kegiatan kita saat ini salah satunya dengan pengabdian yang  membahas tentang Pelatihan Radio Streaming dari segi teknis dan teorinya agar mudah dipahami oleh Siswa SMK Al-Bahri”

 

Pada pengabdian masyarakat pada siang itu terlihat antusias dari masyarakat yang mengajukan berbagai macam pertanyaan seputar Pelatihan Radio Streaming.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat selesai pada pukul 15.30 WIB diakhiri dengan foto  bersama dengan  seluruh peserta Siswa SMK Al-Bahri.