Kemeriaan Hut Universitas Bina Sarana Informatika Ke-31

Bekasi-BsiNews

Menginjak usia yang ke-31 tahun Universitas Bina Sarana Informatika banyak menerima berbagai prestasi yang luar biasa baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Baru-baru ini perolehan luar biasa diraih oleh BSI adalah BSI menjadi menjadi Universitas Bina Sarana Informatika. Hal ini tentu menjadi suatu yang membanggakan yang diraih oleh BSI di usia yang ke-31 tahun. Bertempat di Hall A & B BSI Convention Center Kaliabang Bekasi utara Minggu 03/03/19 Universitas Bina Sarana Informatika merayakan hari jadinya yang dihari oleh  ssluruh jajaran , staf, karyawan dosen luar biasa serta mitra  yang selama ini berkerjasama dengan Universitas Bina Sarana Informatika.

Acara pertama diawali dengan pembacaan doa dan saritilawah oleh Wawan kurniawan dan Kartika Handayani, serta dilanjutkan dengan tausiyah dari ustad Ali Rosidi. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas Bina Sarana Informatika. Dalam sambutannya beliau  menjelaskan mengenai sejarah berdirinya Universitas Bina Sarana Informatika serta harapan di usia BSI ke-31.  “Puji syukur kepada Allah SWT, di usia BSI yang ke 31 Universitas Bina Sarana Informatika masih dipercayai oleh kemenristek Dikti dan semoga diusia yg ke 31 ini BSI dapat lebih maju dan mahasiswanya bertambah banyak.,” ujar Mochamad Wahyudi.

Selanjutnya sambutan dari Herman P. Harsoyo selaku pembina Universitas Bina Sarana Informatika “ saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mempercayai Universitas Bina Sarana Informatika, semoga jumlah mahasiswa nya makin banyak diusia yang ke-31”. 

Selain menghadirkan artis J-Rocks dalam acara tersebut juga menghadirkan berbagai Doorprize menarik seperti TV, Magic Com, Dispenser, Handphone  serta Grand Price utama berupa satu motor Nmax. (ana)