KEJUARAAN KENTARO OPEN 2019 (10 MENDALI DI TANGAN)

Banten-BsiNews

Minggu, 02 Maret 2019, Serang, Taekwondo Universitas Bina Sarana Informatika Mengikuti Kejuaraan “Kentaro Open 2019” yang diadakan di Gedung Aspirasi KP3B, Kota Serang, Banten. Kejuaraan tingkat Provinsi ini diikuti tiga Provinsi diantaranya, Provinsi Bogor (Jawa Barat), Jakarta, dan Banten.

Pada kejuaraan yang diikuti oleh para atlet taekwondo dari berbagai club taekwondo se-Provinsi  ini, UBSI mengirimkan 10 atlet terbaik melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo UBSI.

Dalam Kejuaraan  ini, Taekwondo UBSI yang menurunkan sebanyak 10 atlet berhasil menyabet 10 medali sekaligus diantaranya, lima Medali Emas M. Syaiful Anwar di kelas U-58 Kyorugi Putra, Martin Satria di kelas U-65 Kyorugi Putra, Gilang Rahmansyah di kelas U-84 Kyorugi Putra, Rimbun Legisto di kelas U-54 Kyorugi Putra, Mita Tania di kelas U-72 Kyorugi Putri, tiga Medali Perak, dan dua Medali Perunggu.Medali Emas

Chaerul Firmansyah di kelas U-58 Kyourugi Putra, Alifah Dewi Sekartaji di kelas U-47 Kyourugi Putri, dan Rika Atika Sari di kelas U-51 Kyourugi Putri sedangkan Medali Perunggu diraih oleh Maria Emerald di kelas U-55 Kyourugi Putrid an Viranni Julinda Putri Ayu P. dikelas U-67 Kyourugi Putri

Salah satu Atlet Taekwondo UBSI, Gilang Rahmansyah, juga berhasil meraih penghargaan sebagai “Atlet Terbaik Putra” dalam Kejuaraan tingkat Provinsi ini.

Menurut Gilang Rahmansyah “ini merupakan awal lembaran baru bagi kami dapat berprestasi di tahun 2019 yang membawa nama Universitas BSI, kami akan mengikuti pertandingan dengan skala Internasional, dan akan meraih juara umum”