UBSI Kampus Purwokerto Siap Gelar Seminar dan Talkshow Tokoh Millenial

0 52

Purwokerto BsiNews

Bina Sarana Informatika (BSI) yang kini sudah menjadi Universitas siap menggelar Seminar dan Talkshow “Tokoh Millenial” di beberapa kampus UBSI mulai 18-28 Maret 2019. Salah satunya adalah Kampus UBSI Purwokerto. Tepat pada tanggal 21 Maret 2019 akan mendatangkan 2 tokoh millenial sebagai narasumber, yaitu Mirza Muhammad (Pengusaha Muda) dan Cici Esti Nalurani (Pengusaha/Organisator).

Chandra Kesuma selaku Koordinator Pelaksana Seminar dan Talkshow, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian roadshow yang digelar oleh UBSI untuk menumbuhkan ide kreatif para mahasiswa dalam berwirausaha.

“Seminar dan Talkshow kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT BSI ke-31. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi tolak ukur mahasiswa untuk mengembangkan ide kreatifnya di bidang entrepreneurship” tutur Chandra.

Selain di Purwokerto, Kegiatan ini juga diadakan di Kampus Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Karawang, Tegal, Solo, Depok, BSD Serpong, dan Kota Tangerang. Adapun narasumber lain yang akan dihadirkan antara lain Prilly Latuconsina, Dr Gamal Abdul Nasser (Wirausahawan, Dokter, CEO Indonesia Medika), Mirza Muhammad (Pengusaha Muda), Cici Esti Nalurani (Pengusaha/Organisator), Erwin Soerjadi (Pengusaha muda), Temi Sumarlin (Direktur Media & Marketing GeKrafs/Pengusaha Muda), Hasan Jr (International Youtuber), Alwi Zain (Ketua GeKrafs DIY/Pengusaha Muda), Ardian Perdana Putra (Direktur Program dan Tenaga Ahli Parlemen Indonesia), Yedi K (Ketua Dewan Pembina GeKrafs Jawa Barat), Maulidan Isbar (Co-founder Kayuh/Calon Senator Termuda di Indonesia/Pengusaha Muda).

Leave A Reply

Your email address will not be published.