13 Stand Usaha Ramaikan Entrepreneur Fair 2019

Banyumas  Bsi-News

Kurang Lebih 13 Stand Usaha dari mahasiswa-mahasiswi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kabupaten Banyumas dipamerkan dalam Entrepreneur Fair 2019. Kegiatan yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan ini mengambil tema “Yang Muda Peduli, Kreatif, dan Mandiri”. Peserta pada kegiatan adalah mahasiswa semester 2 Program Studi Teknologi Komputer.

Entrepreneur Fair tahun ini dilaksanakan pada Rabu 22 mei 2019 oleh Lembaga BSI Entrepreneur Center (BEC) Universitas Bina Sarana Informatika. Lembaga ini melatih para mahasiswa untuk berwirausaha. Beberapa usaha dari mahasiswa UBSI Kampus Kabupaten Banyumas yang dipamerkan dalam kegiatan tersbeut diantaranya Creative Zone, Snack Bang Kumis, Telor Crispy, Dawet Dll, Takjil Manis Semanis Janji Kamu, Jamur Crispy, Keripras, Stick Noodles, Es Campur Air Mata Pengantin, Sop Buah Dan Bakso Bakar, Seize Pomade, Alin Salad Buah dan masih banyak lainnya.

Aprih Widianto selaku koordinator acara mengatakan bahwa Entrepreneur Fair memberikan peluang bagi mahasiswa untuk merasakan atmosfer bisnis dengan terjun langsung dan memberikan pelayanan pada calon pembeli.

“Kegiatan ini sebagai wadah dari para mahasiswa-mahasiswi yang ingin menjadi wiramuda. Apalagi di momen Bulan Ramadhan seperti ini. Sambil ngabuburit sambil jualan” ujarnya.