Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Karawang adakan PKM “Penciptaan Karya ilmiah Kreatif Wujud Prestasi Mahasiswa”

Karawang Bsi-News

 

Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Karawang gelar kegiatan PKM (Program Kreativitas Mahasiswa). Kegiatan seminar program kreativitas mahasiswa yang diadakan pada hari Jum’at 24 Mei 2019 merupakan sebuah wujud nyata dari kampus Universitas Bina Sarana Informatika dalam peningkatan mutu pendidikan tinggi. Mahasiswa/I Univeritas Bina Sarana Informatika ditunttut agar menjadi mahasiswa/I yang aktif kreatif dalam pembuatan karya ilmiah.

Kegiatan seminar Program kreativitas mahasiswa ini diikuti oleh mahasiswa/I aktif Universitas Bina Sarana Informatika. Pada kegiatan tersebut diisi oleh narasumber yaitu Bpk. Hasan Basri, M. Kom selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika kampus karawang. Adapun materi yang disampaikan oleh beliau adalah bagaimana cara mengetahui prosedur penyusunan proposal PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) secara tertib administratif, dan juga memberikan tips & trik agar proposal PKM dapat lolos.

Semakin menarik kegiatan seminar tersebut terlihat dari beberapa mahasiswa/I yang aktif bertanya mengenai proposal PKM. Kegiatan ini disambut positif oleh mahasiswa/I yang hadir pada kegiatan seminar tersebut.

Besar harapan kami, dengan adanya kegiatan seminar PKM,  mahasiswa/I Universitas Bina Sarana Informatika dapat membuat proposal PKM dan semoga Lolos untuk pendanaan di tahun 2020.(HHI)