UBSI Kampus Jatiwaringin Kembali Gelar Acara Berbagi Sesama Insan

Jakarta Bsi-News

Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Jatiwaringin kembali mengadakan acara Berbagi Sesama Insan Di Bulan Ramadhan. Hampir tiap satu tahun sekali di bulan Ramadhan, UBSI Kampus Jatiwaringin mengadakan kegiatan Berbagi Sesama Insan dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Pada tahun ini, kegiatan Berbagi Sesama Insan diadakan pada tanggal 27 Mei 2019. Sama seperti tahun sebelumnya, target dari kegiatan ini adalah 50 anak yatim piatu dan dhuafa.

Rangkaian kegiatan Berbagi Sesama Insan sendiri sebenarnya mulai pada pagi hari pada pukul 15.30 – 18.30 WIB di UBSI Kampus Jatiwaringin, dengan mengadakan workshop Practice English Vocabullary yang diikuti oleh anak-anak yatim di sekitar kampus. Workshop tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Workshop dibuka oleh Bryan Givan selaku Kepala Kampus. Dan dilanjut dengan materi yang diberikan oleh Ary Iswanto, salah satu dosen UBSI.

Pada acara Berbagi Sesama Insan ini juga diramaikan dengan penampilan Hadroh dari Majelsi Ta’lim Dhiyaul Fajri dan Tausiah dari Ustadz Fajri yang sangat menghibur.

Kegiatan Berbagi Sesama Insan diakhiri dengan pemberian bingkisan menarik kepada anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Kegiatan ini sendiri didukung oleh beberapa perusahaan diantaranya, BSI Group, Kebab Babarafi, Minuman Kaleng Ollate, Superqurban dari Yayasan Rumah Zakat dan masih banyak yang lainnya.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan seperti tiap tahunnya membuat tali silaturahmi antar UBSI, perusahaan dan masyarakat sekitar kampus UBSI selalu terjalin dengan baik. Aamiin