Workshop Handling Office Stationery

Jakarta Bsi-News

Kamis-Jumat, 27-28 Juni 2019 telah berlangsung kegiatan Workshop Handling Office Stationery yang di hadiri oleh mahasiswa semester dua  Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta. Workshop ini diikuti oleh 565 peserta yang terdiri dari berbagai cabang kampus UBSI seperti Salemba 45, Margonda, Jatiwaringin, Cengkareng, Fatmawati, Ciledug dan Dewi Sartika yang terbagi menjadi 2 sesi perhari. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula UBSI Jatiwaringin lantai 5 dengan narasumber Bapak Ferry Faried  selaku managing marketing PT Bino Mitra Sejati atau yang sering kita dengar dengan PT Bantex, beserta tim marketingnya.

Kegiatan Workshop Handling Office Stationery ini dimulai pukul 8.30 WIB dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai bentuk penanaman jiwa nasionalisme,  kemudian setelah itu sambutan dari Bapak I Ketut Martana S.Sos, M.M selaku Ketua Program Studi Administrasi Bisnis dan Administrasi Perkantoran. Beliau menyampaikan bahwa seorang administrator harus membekali ilmu handling office stationery untuk menunjang kinerjanya kelak ketika memasuki dunia kerja.

Adanya perlengkapan alat tulis kantor tentu sangat menunjang kinerja karyawan di dalam perusahaan. Dengan suplai alat tulis kantor yang sesuai dan memadai, karyawan bisa bekerja secara efektif terutama di bidang administrasi.  Dalam kegiatan workshop handling office stationery ini, Pak Ferry Faried selaku narasumber mampu menghidupkan suasana menjadi semangat, mahasiswa-pun menjadi  antusias. Pak Ferry selalu memberikan doorprize kepada mahasiswa yang mampu menjawab pertanyaan. (FNF)