Jakarta Bsi-News Seiring permintaan dunia kerja terhadap lulusan Sistem Informasi Akuntansi mahasiswa dituntut memiliki sertifikat selain Ijazah. Ujian Sertifikasi Zahir untuk Prodi Sistem Informasi Akuntansi mengadakan kegiatan rutin setiap tahun yang di

Jakarta Bsi-News

Seiring permintaan dunia kerja terhadap lulusan Sistem Informasi Akuntansi mahasiswa dituntut memiliki sertifikat selain Ijazah. Ujian Sertifikasi Zahir untuk Prodi Sistem Informasi Akuntansi mengadakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Prodi Sistem Informasi Akuntansi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (29/7/2019) di Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Tangerang yang diikuti oleh mahasiswa/i semester 2 Prodi Sistem Informasi Akuntansi yang didampingi oleh Sifa Fauziah, M.Kom selaku Dosen Prodi Sistem Informasi Akuntansi dan dipantau oleh Irawan mewakili perwakilan dari PT. Zahir Internasional.

Ujian sertifikasi Zahir Accounting di mulai dari Pukul 08.00-20.30 Wib , acara dimulai dengan sesi sambutan dari Irawan selaku perwakilan PT. Zahir International kemudian menjelaskan teknis pelaksanaan ujian yaitu ujian dilakukan secara 2 sesi yaitu sesi pertama adalah ujian ofline dimana mahasiswa mengerjakan soal studi kasus yang langsung di implementasikan kedalam software Zahir selama 120 menit dan hasil pengerjaannya di kirim melalui sertifikasizahir@gmail.com dan sesi kedua adalah ujian online dimana mahasiswa mengerjakan soal-soal melalaui aplikasi mobile Zahir.

Para peserta sangat antusias dan aktif dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan dilihat dari sebelum batas ujian mereka sudah selesai menyelesaikan soal studi kasusnya. Semoga peserta mendapatkan hasil yang terbaik dalam uji sertifikasi Zahir ini. Sesi Ujian ini Di akhir kegiatan Ujian sertifikasi Zahir Accounting ditutup dengan sesi foto bersama.(SAZ)