FTI UBSI Kampus Cengkareng Mengadakan Sertifikasi Myob Accounting Untuk Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Akuntansi

Jakarta Bsi-News

Dalam rangka melaksanakan salah satu kegiatan untuk pembekalan mahasiswa memiliki sertifikat, Kampus UBSI bekerjasama dengan PT. Net21Plus untuk menyelenggarakan kegiatan sertikasi, yakni sertifikasi MYOB Accounting. Sertifikat MYOB Accounting ini merupakan kategori Test Pengetahuan Akuntansi dimana yang mengeluarkan sertifikat adalah PT. Net21Plus.

Program Studi Sistem Informasi Akuntansi UBSI Cengkareng mengadakan kegiatan sertifikasi MYOB Accounting untuk jenis Single Currency yang di selenggarakan selama satu hari yakni pada tanggal 02 Agustus 2019 bertempat di R.101 dan R.205 kampus UBSI Cengkareng dari pukul 18.00 s/d 21.00. Bentuk kegiatan sertifikasi MYOB Accounting ini adalah mahasiswa mengerjakan soal yang diberikan dari PT Net21Plus dalam bentuk studi kasus yang di implementasikan kedalam software MYOB Accounting selama dua jam.

Kegiatan Sertifikasi MYOB Accounting ini diberikan kepada para mahasiswa/i semester IV prodi Sistem Informasi Akuntansi kampus Cengkareng dengan jumlah peserta sebanyak 68 peserta. Selama proses ujian sertifikasi MYOB Accounting ini mahasiswa di R. 101 didampingi oleh dosen UBSI yakni Ibu Sifa Fauziah, M.Kom dan  di R. 205 101 didampingi oleh dosen UBSI yakni Bapak Andriansah, M.Kom.

Seluruh mahasiswa/i yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan sertifikasi MYOB Accounting ini dilihat dari hasil mereka yang sebagian besar mahasiswa/i bisa menyelesaikan soal dengan tepat waktu. Harapan kami sebagai sivitas akademika FTI UBSI untuk kegiatan sertifikasi ini tentu saja dapat membantu memberikan kontribusi nyata kepada mahasiswa/i prodi Sistem Informasi Akuntansi untuk menambah keterampilan yang diperlukan khususnya untuk di dunia kerja. Semoga kegiatan sertifikasi MYOB Accounting ini semua peserta yang hadir bisa lulus semua dengan nilai terbaik. (SAZ)