Kegiatan Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik Program Studi Administrasi Perkantoran

Universitas Bina Sarana Informatika 

 Jakarta Bsi-News

(28/8/2019) Program Studi Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika menyelenggarakan Kegiatan Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik (UPA). Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan dosen atau unit pengembangan akademik, kegiatan ini dihadiri oleh 15 dosen.

Kegiatan Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik (UPA) bertujuan membahas agenda rapat, adapun hal-hal yang dibahas dan didiskusikan yakni sosialisasi visi misi prodi administrasi perkantoran, data anggota unit pengembang akademik,  evaluasi akademik & non akademik, pembuatan rps, rtm, slide, soal semester ganjil serta agenda kegiatan mahasiswa semester ganjil 2019/2020.

Melalui Rapat ini, maka Kaprodi Program Studi Administrasi Perkantoran dapat memberikan informasi terkait hal-hal yang perlu di evaluasi dalam bahan ajar, dan menginstruksikan kepada para pengampu mata kuliah agar dapat merevisi atau merubah bahan ajar sesuai dengan aturan yang berlaku, dan Berkaitan dengan adanya kebijakan mata kuliah elearning untuk mahasiswa semester lima, maka perlu adanya persiapan yang lebih untuk dosen pengampu mata kuliah tersebut dikarenakan ada beberapa aturan yang berlaku terkait dengan mata kuliah elearning.

Kegiatan Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik (UPA)  dimulai pada pukul 08.30 hingga  16.30 WIB di Kampus UBSI Jatiwaringin, yang mana pemateri dalam kegiatan ini adalah Kaprodi Administrasi Perkantoran dan Administrasi Bisnis yakni Bapak I Ketut Martana, S.Sos, MM serta notulen pada kegiatan rapat adalah ibu Idah Yuniasih, M.Pd.

Di akhir sesi  rapat, seluruh dosen atau unit pengembangan akademik berfoto bersama sebagai bentuk dokumentasi kegiatan Unit pengembangan Akademik prodi Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Universitas Bina Sarana Informatika di semester Genap 2018/2019.