RAPAT KERJA UNIT PENGEMBANGAN AKADEMIK PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA

Jakarta-Bsi News

Pada hari Rabu dan Kamis tanggal 28 dan 29 Agustus 2019 Dosen-Dosen yang tergabung dalam Unit Pengembangan Akademik (UPA) Program Studi Manajemen FEB UBSI  melaksanakan rapat kerja (raker). Raker UPA dilaksanakan di Kampus UBSI Dewi Sartika, dengan jumlah peserta sebanyak 10 Dosen

Raker UPA merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Prodi  Manajemen FEB UBSI setiap awal dan akhir semester. Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk evaluasi kegiatan prodi yang telah berjalan, penyiapan bahan ajar, katalog soal, dll. Raker UPA diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan  oleh Ida Zuniarti, SE, MM selaku  Ketua Program Studi Manajemen. Dalam sambutan dan pembukaan hal yang disampaikan meliputi tujuan penyelanggaraan kegiatan raker, mengingatkan komitmen peserta raker untuk dapat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai dan melaksanakan tugas yang sudah yang diberikan kepada masing-masing anggota sesuai dengan target yang sudah di tetapkan.

Masing-masing anggota UPA diberikan tanggung jawab untuk penyusunan katalog soal ujian (UTS, UAS, dan UHER) serta penyusunan bahan ajar meliputi deskripsi mata kuliah, Rencana Pembelajaran Semester, Rencana Tugas Mahasiswa , Silabus dan Slide Perkuliahan. Katalog soal yang harus disiapkan.

Dealine penyusunan katalog soal ujian tengah semester dikumpulan ke ketua UPA pada hari kedua raker yaitu tanggal 29 Agustus 2019. Hasil dari pertemuan upa ini yaitu selesainya penyusunan katalog soal UTS oleh masing-masing penanggungjawab mata kuliah. Untuk Katalog soal UAS dan UHER paling lambat harus diselesaikan tanggal 20 September 2019.

Bahan ajar yang harus disiapkan merupakan bahan ajar yang akan di gunakan di semester genap TA 2019/2020, dengan deadline pengumpulan tanggal 20 desember 2019. Pada hari kedua tepat jam 16.00 acara raker ditutup oleh Kaprodi dengan menyampaikan resume hasil raker. Semoga kegiatan raker UPA  ini dapat bermanfaat untuk Prodi Manajemen FEB UBSI.