UBSI Kampus Tasikmalaya Gandeng PT. IMS Gelar Campus Recruitment

Tasik Bsi-News

 

Selasa, 10 september 2019 UBSI Kampus Tasikmalaya melalui BSI Career Center (BCC) menggelar acara campus recruitment bersama dengan PT. Intrias Mandiri Sejati (IMS) yang bertempat di Ruang 201 UBSI Kampus Tasikmalaya di Jl. Tanuwijaya No. 4 Empang Sari, Kec. Tawang Kota Tasikmalaya.

Acara ini dilaksanakan sebagai salah satu tindak lanjut dari MOU yang dilakukan oleh UBSI Kampus Tasikmalaya dengan PT. IMS dan juga untuk membantu para alumni UBSI khususnya agar cepat memperoleh pekerjaan.

Selain untuk para alumni UBSI Tasikmalaya acara ini juga ditujukan untuk masyarakat umum yang sedang mencari pekerjaan. Lowongan yang dibuka pada campus recruitment kali ini adalah Frontliner yang diperuntukkan bagi salah satu bank ternama di Indonesia yaitu Bank BRI.

“Recruitment kali ini kita mencari kandidat yang sesuai dengan kualifikasi untuk menjadi Frontliner di bank BRI” tutur Marisa.

Proses recruitment dihadiri oleh 60 peserta yang terdiri dari alumni berbagai Universitas Bina Sarana Informatika Tasikmalaya dan Perguruan Tinggi lain yang ada di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Proses recruitment dipandu oleh Ibu Marisa selaku koordinator dari PT. Intrias Mandiri Sejahtera. Rangkaian acara pada proses recruitment ini dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan Registrasi peserta, tak lama setelah proses registrasi, lalu dilakukan pengenalan Company Profile dari PT. IMS (Intrias Mandiri Sejati). lalu test tertulis bagi para kandidat serta test interview. Sesi pengenalan company profile dari PT. IMS berlangsung kurang lebih sekitar 15 menit dan para peserta terlihat sangat antusias mengikuti acara ini.

Setelah sesi pengenalan company profile selesai dilanjutkan proses seleksi berupa test tertulis untuk para kandidat, para peserta sangat serius dalam mengerjakan test tertulis tersebut dan sebagian besar diantara mereka dapat lolos ke sesi selanjutnya. Sesi terakhir adalah sesi interview, di sesi ini jumlah peserta terlihat berkurang karena telah terseleksi pada sesi sebelumnya. Pengumuman hasil test terakhir akan dilakukan dengan cara menghubungi masing-masing kandidat yang terlipih. RCB