UBSI Kampus Purwokerto Gelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua

Purwokerto Bsi-News

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Orang Tua Mahasiswa baru, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Purwokerto menggelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) dengan tema”Sinergitas Kampus Bersama Orang Tua dalam Mendukung Lulusan yang Unggul di Era Digital, pada Sabtu (05/10). Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sebelumnya sudah pernah diadakan pada Sabtu, 4 Mei 2019 lalu.

Ragil Wijianto selaku Kepala Kampus mengatakan, BKOT bertujuan untuk menjalin Silaturahmi Civitas Kampus dengan orang tua mahasiswa.

“Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan agar para orang tua mahasiswa memahami sistem perkuliahan di UBSI secara menyeluruh” katanya

Ragil menambahkan, dengan adanya Aplikasi MyUBSI Parent memudahkan para orang tua mengontrol putra-putrinya selama kuliah di UBSI.

“Sejak beberapa bulan yang lalu, UBSI telah merilis Aplikasi MyUBSI Parent yang mana dapat digunakan oleh para orang tua untuk mengontrol putra-putrinya” tambah Ragil

Narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya Nuzul Imam Fadlilah selaku Ketua Program Studi Teknologi Komputer, Joko Dwi Mulyanto dari Bidang Kemahasiswaan, dan Saghifa Fitriana dari BSI Center.

Salah satu orang tua mahasiswa yang hadir mengaku gembira dengan hadirnya aplikasi MyUBSI Parent.

“Saya selaku orang tua sangat terbantu dengan adanya Aplikasi ini. Saya dapat melihat jadwal kuliah anak saya, nilai IPK dan juga pembayarannya” tuturnya

Acara BKOT berlangsung dari jam 8 pagi hingga 12 siang. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama orang tua mahasiswa.