MAHASISWA BARU UBSI KAMPUS PONTIANAK RAIH PRESTASI DI OPEN TOURNAMENT PB KAPUAS

Jakarta Bsi-News

Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Pontianak kembali menoreh prestasi. Prestasi kali ini ditorehkan oleh Sulaiman mahasiswa semester satu Program Studi  Sistem Informasi UBSI Kampus Kota Pontianak. Sulaiman bersama rekannya Rony memperoleh Juara Kedua Ganda Putra dalam  ajang Open Tournament Persatuan Badminton Kapuas atau yang biasa disebut dengan Open Tournament PB kapuas.

Ajang yang merupakan agenda tahunan tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Badminton PB Kapuas pada 21 Oktober hingga 03 november 2019 di Lapangan Terbuka Kapuas Pontianak. Sebayak 128 peserta Se Kalimantan Barat  dari Kota Pontianak maupun Kabupaten Kubu Raya  ikut bersaing  memperebutkan juara.

Dalam prestasi pertama Sulaiman sejak menjadi mahasiswa di UBSI kampus Kota Pontianak, Sulaiman dan rekan berhasil membawa pulang uang tunai sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah, piagam penghargaan dan piala. Dari prestasi yang diperolehnya, Sulaiman merasa sangat bangga.

“Walaupun belum berhasil menjadi juara pertama, ini merupakan prestasi yang membanggakan, karena saya telah berhasil mengalahkan para pemain hebat lainnya, harapan saya kedepannya saya optimis bisa menjadi juara pertama di turnamen-turnamen berikutnya dan terima kasih kepada PD Merapi Mobil yang telah menjadi Sponsor saya. Selain itu juga saya berniat untuk mempersembahkan Piala turnamen ini untuk kampus saya,” ungkap sulaiman

Eri bayu pratama selaku Kepala kampus UBSI Kampus Kota Pontianak sekaligus  pembina di PB UBSI Kampus Pontianak mengungkapkan kegembiraannya terhadap prestasi yang telah diraih mahasiswanya.

“saya sangat bangga dengan sulaiman yang telah mempersembahkan piala kemenangannya untuk UBSI kampus Kota Pontianak, saya juga berharap ini bukan prestasi yang pertama, melainkan akan ada prestasi yang kedua, ketiga dan seterusnya. Untuk semua mahasiswa UBSI Kampus Kota pontianak yang memiliki prestasi baik bidang akademik maupun non akademin akan saya ajukan untuk mendapatkan beasiswa yang dapat memacu prestasi prestasi berikutnya” ujar Eri