Mahasiswa UBSI Tasikmalaya Raih Medali Perak Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup IX

Tasikmalaya Bsi-News

Azhar Gunawan , mahasiswa UBSI Tasikmalaya, sukses meraih medali perak Kejuaraan taekwondo Walikota Tasikmalaya Cup IX  kategori Poomsae Senior Putra. Kegiatan itu digelar di GOR Susi Susanti Tasikmalaya 9-10 November 2019.

Kejuaraan Taekwondo ini diikuti oleh 647 peserta dengan dua kategori yang dipertandingkan yakni kategori kyurugi  dan kategori poomsae. Kejuaraan Taekwondo ini digelar dalam rangka menjaring atlet-atlet taekwondo yang potensial dari Tasikmalaya untuk menyongsong persiapan Porda 2022.

 “Alhamdulillah, saya bisa membawa pulang medali perak , walaupun belum mendapatkan medali emas saya bersyukur atas capaian prestasi ini,” ujar  Azhar.

Azhar berharap kedepannya bisa mendapatkan prestasi lebih baik lagi  dan dapat mengambil hikmah dari kejuaraan kali ini.  Sehingga termotivasi untuk giat berlatih agar dapat prestasi gemilang dikejuaraan-kejuaraan selanjutnya.  Azhar merupakan mahasiswa semester 1 Program Studi Sistem Informasi UBSI Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, bangga sekali  dengan prestasi yang diraih oleh Azhar mahasiswa UBSI Tasikmalaya. Semoga ke depannya dapat meraih medali emas,”  kata kemahasiswaan UBSI Tasikmalaya, Miftah Farid Adiwisastra.

Ia menambahkan, UBSI Tasikmalaya akan senantiasa mendukung mahasiswa dalam mengembangkan minat bakatnya dalam bidang akademik maupun non-akademik,” tutup Miftah.