Mahasiswa UBSI Pontianak Kembali mengukir prestasi Lewat Ajang Pencak Silat

Pontianak Bsi-News

Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak kembali mengukir prestasi.  Kali ini prestasi diraih oleh Harizan Mahasiswa Semester Satu UBSI Kampus Kota Pontianak Program Studi Sistem Informasi.

Harizan berhasil meraih medali emas pada ajang Pencak Silat Tingkat Perguruan Tinggi Se-Kota Pontianak “Dekan Cup Universitas Tanjung Pura Pontianak” yang digelar pada 30 November 2019 lalu. Sebanyak 105 Atlit ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Harizan (19), mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi pertama yang diberikan untuk kampus UBSI Kampus Kota Pontianak.

“Saya sangat bangga dengan prestasi ini, dan bersyukur pihak kampus memberikan support dan apresiasi. Ini merupakan prestasi pertama yang saya berikan kepada kampus, dan semoga prestasi ini menjadi pemecut saya untuk kembali berprestasi di semester berikutnya” pungkasnya

Kepala UBSI Kampus Kota Pontianak, Eri Bayu Pratama menjelaskan pihaknya tentu merasa bangga dengan prestasi yang diraih mahasiswanya, dukungan juga diberikan dalam bentuk pendanaan untuk mengikuti perlombaan, hingga memberikan beasiswa bagi mahasiswa mahasiswa yang berprestasi.

“UBSI Kampus kota Pontianak sangat mendukung semua mahasiswa dalam proses mencetak prestasi. Pendanaan dan beasiswa sudah kami siapkan sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa berorestasi. Tidak hanya prestasi non akademik saja, melainkan harus seimbang, antara prestasi akademik dan non akademik” Jelas Eri

Ketua Program Studi Sistem Informasi UBSI Kampus Kota Pontianak, Muhammad Sony Maulana juga mengapresiasi prestasi yang diproleh Harizan, dia berharap mahasiswa dan mahasiswi yang berada dilingkungan UBSI Kampus Kota Pontianak semuanya memiliki prestasi, dukungan akan diberikan, baik dari sisi akademik maupun non akademik, selama mahasiswa mau memberikan prestasi wajib di bantu dan di dukung, demi terciptanya UBSI Kampus kota Pontianak Berprestasi.

“Saya sangat mengapresiasi prestasi ini, besar harapan saya semua mahasiswa mahasiswi yang berada dilingkungan UBSI Kampus Kota Pontianak memiliki dapat terus mengkukir prestasi, Dukungan akan diberikan, sisi akademik maupun non akademik akan diperhatikan agar tercipta UBSI Kampus Kota Pontianak Berprestasi” Tutur Sony. (KTH)