“SERTIFIKASI ZAHIR” UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA

Jakarta Bsi-News

Universitas Bina Sarana Informatika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi (D3) menyelenggarakan kegiatan sertifikasi Zahir yang bertempat di aula Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Jatiwaringin, Jakarta 6 Januari 2020.   Kegiatan ini diperuntukkan untuk semua mahasiswa semester 5 program studi Akuntansi. kegiatan ini merupakan terobosan penting dalam mempersiapkan mahasiswa berkompeten dibidang akuntansi. Dengan narasumber dari PT . Zahir Internasional Bapak Adi Praditiya.

Kegiatan dimulai pukul 17.00 wib – 20.30 wib, diiuti oleh 79 mahasiswa. Sebelum Pelaksanaan sertifikasi dimulai Bapak Adi Praditya menjelaskan kemahasiswaan bagaimana cara pelaksananaan sertifikasi dan dilanjutkan dengan proses pengerjaaan soal-soal sertifikasi Zahir. Pengerjaan Sertifikasi dibagi menjadi 2 tahap yakni tahap offline yang dikerjakan didalam aula dan tahap online yang dikerjakan dirumah. Mahasiswa terlihat begitu serius mengerjakan soal-soal sertifikasi agar bisa mencapai nilai yang ditetapkan untuk syarat kelulusan.  

Setelah kegiatan sertifikasi ditutup dengan harapan semoga peserta sertifikasi dapat mengambil manfaat dari sertifikasi Zahir dan mulai mempersiapkan diri untuk memenuhi kompetensi yang diharapkan.