HUT UBSI Ke 32, Unity in Diversity

Jakarta Bsi-News

Tiga puluh dua tahun Bina Sarana Informatika berkiprah dalam dunia Pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa bukanlah waktu yang singkat, penuh dengan perjuangan dalam mencapai titik sampai saat ini. Dalam rangka merayakan HUT BSI ke 32 tahun, kali ini mengusung tema “Unity in Diversity : Persatuan dalam Keberagaman”, tema ini memberikan makna bahwa perusahaan terdiri dari berbagai macam posisi, latar belakang Pendidikan, dan latar belakang budaya dari setiap karyawannya. Maka diharapkan dapat mempererat persatuan dan persaudaraan dari setiap karyawan tanpa harus menghilangkan perbedaan.

Penyelenggaraan event HUT BSI  dilaksanakan selama 2 hari pada 7 & 8 Maret 2020 bertempat di lapangan parkir Universitas Bina Sarana Informatika, Dewi Sartika, Cawang ini terdiri dari berbagai macam perlombaan yang dirangkum dalam “BSI Games 2020”. Dengan tujuan (1) menjadi ajang pertemuan dan silaturahmi Keluarga Besar karyawan BSI Group, (2) sebagai bagian dari branding & marketing BSI di lingkungan kampus penyelenggara, (3) menanamkan kebanggaan karyawan sebagai civitas Universitas Bina Sarana Informatika, dan (4) meningkatkan rasa sportivitas dan kreativitas karyawan dalam bentuk kompetisi individual maupun tim.

UBSI Games 2020 menghadirkan banyak perlombaan diantaranya Best Parade Team, Creative National Costume, Dance Kontemporer, Tumpeng Hias, BSI Got Talent dan masih banyak lainnya. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 sebagai pembukaan diawali dengan lomba Best Parade Team dimana dosen dan karyawan menggenakan pakaian tradisonal.

UBSI Games 2020 di hadiri oleh Yayasan Bina Sarana Informatika, Rektor beserta jajarannya dan diikuti oleh seluruh karyawan dan dosen UBSI. Dalam sambutannya Rektor UBSI Dr. Mochammad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd mengatakan “dalam HUT BSI kali ini perbedaan bukanlah hambatan, justru perbedaanlah yang menyatukan kita dalam keberagaman untuk mencapai cita-cita dalam mencerdaskan anak Bangsa, dan Bina Sarana Informatika sudah berkiprah selama 32 tahun yang tersebar di berbagai propinsi di tanah air serta memiliki sederet prestasi dan sudah diakui oleh masyarakat luas serta dunia industry”.

Selanjutnya  dilakukan pelepasan balon oleh Rektor UBSI dan diikuti oleh seluruh karyawan dan dosen. Pelepasan balon ini memiliki makna bahwa UBSI akan terus melambung tinggi dan berkiprah dalam dunia pendidikan. (ITS)