Serah Terima Jabatan Anggota Himpunan Mahasiswa Administrasi Perkantoran (HIMARAN) Tahun 2020

Jakarta Bsi-News

Telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepengurusan Himpunan Mahasiswa Administrasi Perkantoran (HIMARAN) Tahun 2020, Kamis 12 Maret 2020. Acara sertijab ini bertujuan untuk meresmikan dan pengukuhan kepengurusan HIMARAN Tahun 2020. Acara ini dihadiri oleh beberapa dosen seperti Ibu Inggit Dessy Susanti, Ibu Shella Risma Yanti, Ibu Andi Putri Djohar Tenri Waru, Ibu Yunita Janah dan Ketua HIMARAN Tahun 2019 yaitu Dera W. Ayunil serta tamu undangan dari Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMANIS)

Acara serah terima jabatan dimulai pukul 09.00 yang berlangsung di Kampus UBSI Jatiwaringin ruang 201. Acara sertijab diawali dengan pembukaan kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Idah Yuniasih, M.Pd selaku Ketua Program Studi Administrasi Perkantoran. “Mahasiswa HIMARAN diharapkan untuk selalu berkolaborasi, memberikan kontribusi, berkompetisi serta aktif dalam memajukan organisasi HIMARAN. Ibu Idah Juga meminta anggota HIMARAN yang lama tetap menjalin hubungan baik, memberikan support baik moril, ide maupun gagasan untuk kemajuan HIMARAN. Tidak ada namanya bekas anggota HIMARAN. Sekali dilantik, selamanya menginspirasi” ujar Ibu Idah.

Dera W.Ayunil selaku Ketua HIMARAN tahun 2019 juga memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota HIMARAN yang telah menjalankan tugasnya pada periode 2019. Harapannya periode tahun ini lebih baik dari periode sebelumnya sehingga eksistensinya HIMARAN semakin meningkat dan berpesan agar anggota HIMARAN selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan meningkatkan profesionalisme dalam bekerja.

Acara Sertijab dilanjutkan dengan pembacaan dan penyerahan Surat Keputusan Rektor oleh Ibu Idah Yuniasih, M.Pd, sekaligus penyerahan secara simbolis sebagai tanda berpindahnya kewajiban serta tugas dari Ketua HIMARAN tahun 2019 kepada  Ketua HIMARAN tahun 2020. Tak lupa setelah itu ada sesi berbagi pengalaman dan sharing anggota HIMARAN dan menyusun program kerja selanjutnya.

Dipenghujung acara, dibacakan pembacaan do’a dan ucapan hamdallah. Acara berakhir sekitar pukul 12.00 WIB. Secara keseluruhan, acara berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Semoga para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi lingkungan khususnya bagi mahasiswa Administrasi Perkantoran Universitas Bina Sarana Informatika, serta segala tujuan dapat tercapai. Sesi terakhir yakni penutup yang ditandai dengan berfoto bersama. (IGD)