SUKSES RAIH KEMENANGAN PERTAMA UBSI TARGETKAN JUARA DI FUTSAL IAIN 2020

Pontianak Bsi-News

Gelaran turnamen futsal IAIN Pontianak KICK OFF 2020 kembali dilaksanakan, dan kali ini mengambil tempat di gedung futsal IAIN Pontianak mulai tanggal 9 hingga 16 Maret 2020. Turnamen yang bertujuan untuk menjaring bakat bakat futsal muda berbakat ini diikuti oleh beberapa perguruan tinggi se-Kalimantan Barat. Universitas Bina Sarana Informatika yang diwakili oleh tim Athlitismos UBSI turut andil ikut serta dalam turnamen ini. Pada laga awal (9/3/2020) tim Athlitismos UBSI berhadapan dengan tim IKIP PGRI Pontianak dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tim Athlitismos UBSI. Jalannya pertandingan berlangsung ketat, jual beli serangan antar tim mewarnai laga tersebut. Beruntung pemain-pemain Athlitismos UBSI berhasil mendominasi pertandingan dan memenangi laga itu walaupun dengan skor tipis. Sejak menit-menit awal tim Athlitismos UBSI terlihat sangat antusias melakoni laga ini, Lambang Warna yang di tunjuk sebagai kapten tim sangat antusias dan menargetkan mampu memboyong piala juara untuk UBSI Kampus Kota Pontianak.

“Saya sangat senang dengan hasil pertandingan pertama ini, ini bukan akhir melainkan awal dari perjuangan Tim Athlitismos, walaupun tim ini baru 1 bulan dibentuk tapi saya yakin dan menargetkan piala pada turnamen ini, dan besar harapakan saya bisa mempersembahkan sebuah piala untuk UBSI Kampus Kota Pontianak” ujar mahasiswa semester 4 program studi Sistem Informasi ini.

Heru Setiawan selaku manager tim dan Pembina Athlitismos berharap semoga ini menjadi awal yang baik dan dapat memacu semangat mahasiswa untuk terus berjuang hingga mendapatkan prestasi. “Tidak masalah gagal, yang penting semangat terus terpacu dan berjuang, karena prestasi didapatkan dengan kerja keras, usaha tidak akan menghianati hasil, pertandingan pertama ini merupakan awal yang baik, semoga terus menang di pertandingan berikutnya” ujar Heru.

Sementara itu, rektor UBSI Dr. Mochamad Wahyudi turut mengapresiasi kemenangan tim UBSI ini, dan berharap dapat melaju ke babak selanjutnya.”Perjuangan tim UBSI tidak boleh berhenti sampai disini, tapi harus terus ditingkatkan agar bisa menembus babak selanjutnya, terus semangat”, ungkapnya

Semoga tim Athlitismos UBSI Pontianak berjaya dalam turnamen ini dan mampu meraih juara. Sukses selalu!!