Webinar UBSI Bersama OJK ”Perencanaan Keuangan Dalam Mengantisipasi Kondisi Tidak Terduga”

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Fakultas Ekonomi & Bisnis

Jakarta Bsi-News

Dalam mengembangkan keimulan di bidang ekonomi dan bisnis, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) selalu  melakukan  penambahan ilmu dengan melakukan mengundang para pakar yang berkompeten dibidangnya masing-masing. Seperti salah satunya dengan melakukan Webinar yang baru saja dilakukan dengan mengusung tema ”Perencanaan Keuangan Dalam Mengantisipasi Kondisi Tidak Terduga”, 18/05/20.

Meskinpun dalam masa kondisi Covid-19, namun kegiatan seminar yang biasa dilakukan oleh Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) tetap berjalan secara virtual melalui live Via ZOOM.  Seminar yang dimulai pada pukul 13.00-15.30 WIB ini menghadirkan Dr. Dhani Gunawan Idat, S.H, MBA Keynote Speech Selaku Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, Sherly, S.E.,M.B.A., CFP Narasumber  Perencanaan Keuangan (Financial Planner)  serta Moderator Syamsul Bahri, MM, M.Kom.

Acara semianar ini diawali dengan sambutan dari Rektor Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Bapak Dr. Mochamad Wahyudi, M.M, M.Kom, M.Pd. Peserta seminar terlihat cukup antusias mendengarkan pemaparan materi dari para pembicara.