Pengukuhan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro UBSI Periode Tahun 2020

Jakarta Bsi-News

Pengukuhan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Bina Sarana Informatika (HIMTE UBSI). Secara tertulis pengukuhan HIMTE UBSI ini tertuang dalam Surat Keputusan Rektor Universitas Bina Sarana Informatika : No. 465/2.02/UBSI/2020, sedangkan pada acara ini pengukuhan HIMTE UBSI dilakukan oleh Ketua Program Studi Teknik Elektro UBSI yaitu Bapak Suryanto, ST, M.Kom dan disaksikan juga oleh Pembina HIMTE UBSI Bapak Yosep Tajur Arifin. M.Kom, Perwakilan dari Staff Wakil Rektor Non Akademik Ibu Yesni Malau, M.Kom dan Bapak Muhammad Fahmi Julianto, S.Kom, perwakilan dari Dosen Prodi Teknik Elektro Bapak Martias, S.Pd, MT serta perwakilan dari 11 orang mahasiswa yang merupakan pengurus inti dari HIMTE UBSI tahun 2020. Pelaksanaan acara pengukuhan kali ini sangat berbeda dengan acara sejenis yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa sebelum-sebelumnya karna dilaksanakan dengan secara virtual melalui aplikasi zoom mengingat situasi dan kondisi saat ini yang masih dalam keadaan wabah covid-19.

Rangkaian acara yang dilaksanakan adalah : pembukaan oleh moderator, sambutan dan sekaligus pengukuhan HIMTE UBSI Periode tahun 2020 oleh Kaprodi Teknik Elektro, sepatah kata oleh Pembina HIMTE UBSI, pemaparan materi tentang Himpunan Mahasiswa oleh Staff Warek Non Akademik, penyampaian program kerja oleh Ketua HIMTE UBSI periode tahun 2020 dan diakhiri dengan do’a serta Penutup. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bapak Kaprodi Teknik Elektro pada intinya menyampaikan agar Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ini dapat melaksanakan semua program kerja yang telah dibuat sesuai dengan terget yang telah ditentukan baik yang bersifat internal dalam lingkungan UBSI maupun eksternal diluar kampus UBSI sehingga sesuai dengan tujuan dari HIMTE ini sendiri dibentuk diantaranya seperti : berperan aktif dalam pengabdian masyarakat, penelitian, akademik, non akademik, kontrol sosial serta menjunjung tinggi nama baik Program Studi Teknik Elektro UBSI didalam maupun diluar lingkungan Institusi bisa diwujudkan.

Terakhir dapat disampaikan juga susunan pengurus inti dari HIMTE UBSI tahun 2020 ini adalah sebagai berikut , Ketua : Teuku Muhammad Syafitrah, Wakil Ketua : Hafish Ananda Putra, Sekretaris : Rijal Jalaludin, Bendahara : Alwi Mohamad Tegar dan dibantu oleh 7 orang sebagai Kepala Divisi. Dengan telah dkukuhkannya HMTE UBSI Periode tahun 2020 ini maka diharapkan semua mahasiswa Teknik Elektro UBSI yang tersebar di dua kampus yaitu : Kramat-Jakarta dan Margonda-Depok dapat memanfaatkan wadah organisasi kemahasiswaan ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Teknik Elektro UBSI kedepannya...Aamiin (Program Studi Teknik Elektro UBSI-Martias/MTS)