HotNews
27 Januari 2013 10:09 WIB

Kegiatan Mahasiswa BSI Tasikmalaya


Raisa Goes To BSI Tasikmalaya with Sunsilk Conditioner

Senin, 17 Desember 2012 menjadi sejarah baru bagi BSI Tasikmalaya, khususnya UKM Musik Biharmatika.  Mereka baru saja menjalin kerjasama dengan Sunsilk Conditioner dalam acara Big Bang Top 10 Sunsilk Girl 2012. Acara yang di mulai dari jam 13.00 s/d jam 21.00 sangat luar biasa antusiasmenya, terbukti dengan padatnya area kampus yang diperkirakan kedatangan ratusan penonton yang berbagai dari berbagai daerah.
Kegiatan yang berawal dari kerjasama event  Sunsilk Conditioner di beberapa kampus se periangan timur termasuk BSI Tasikmalaya, yang berujung pada sebuah perlombaan dalam pengumpulkan downline terbanyak, sehingga perlombaan pengumpulan downline antar kampus se periangan timur selama 1 bulan ini akhirnya di menangkan oleh Kampus BSI Tasikmalaya, sehingga acara big bang sunsilknya di adakan di kampus BSI Tasikmalaya. Selain acara big bang adapula acara Top 10 Sunsilk Gril 2012 yang merpakan para finalis dari beberapa kampus seperiangan timur, yang kesepuluh finalis tersebut diambil 3 besar yang terbaik di anataranya ada Desi Evelin Lie dari BSI Tasikmalaya, Rifani Husnul khotimah dari Universitas Siliwangi dan terakhir Meity Puspitasari dari Universitas Galuh Ciamis,,ke Tiga Finalis bersaing kembali pada grand final,,dan yang menjadi gadis Sunsilk 2012 di menangkan oleh Rifani Husnul Khotimah sebagai Juara I dan mendapatkan uang tunai senilai 4 Juta rupiah, Juara 2 Meity Puspitasari dari Unigal dan mndapatkan hadiah sebesar 3 Juta rupiah dan terakhir Desi Evelin Lie dari BSI Tasikmalaya sebagai juara ke tiga dan mendapatkan uang tunai sebesar 1 juta Rupiah,

lebih menariknya lagi Acara Big bang dan Top 10 Sunsilk Girl ini mendatang kan “Raisa”  sebagai Bintang tamu yang memeriahkan Acara ini, tidak hanya itu dalam acara ini juga di meriahkan oleh penampila band dan Dancer BSI Tasikmalaya khusunya anak-anak UKM Musik BIHARMATIKA yang menampilkan beberapa Performance pada acara ini.

Penampilan Pertama Raisa di tasikmalaya ini cukup mengundang banyak masyarakat tasikmalaya dari kalangan muda sampai tua, dengan membawakan 10 lagu cukup membuat para penonton histeris di buatnya. So Next Time BSI Tasikmalaya, Will bring you another great event just wait for it. BSI oy..oy,,oy..!!!!!

img00748201212171936_400

59012rimulyan_hardiana59012

 

Author admin
Hits 1

  • Mohon Maaf tidak ada profile untuk saat ini...
Powered By BTI