31 Juli 2015 17:54 WIB

Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H Keluarga Besar Aptisi Seluruh Indonesia

  • Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H Keluarga Besar Aptisi Seluruh IndonesiaRamah Tamah dan Dialog
  • Halal Bihalal Idul Fitri 1436H Keluarga Besar Aptisi Seluruh IndonesiaFoto bersama

Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H Keluarga Besar Aptisi Seluruh Indonesia

Jakarta BSI News


Selang melewati Idul Fitri 1436 H kampus Bina Sarana Informatika (BSI) mengikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H Keluarga Besar Aptisi Seluruh Indonesia, yang diselenggarakan di kampus YAI gedung Psikologi lantai 10, 31/06/15.


Acara ini dihadiri oleh Yudi Julius selaku rektor Universitas Persada Indonesia YAI,  Edy Suandi Hamid  selaku Ketua Umum APTISI, Herman P Harsoyo selaku Ketua Yayasan BSI, Naba Aji Notoseputro selaku Direktur BSI, Efriadi Salim selaku Kepala Divisi SDM, M.Wahyudi selaku Pudir Satu Bidang Akademik, dan seluruh anggota aptisi  Indonesia.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya. Kemudian acara dilanjutkan lagi dengan sambutan dari Yudi Julius selaku rektor Universitas Persada Indonesia YAI,  dan dilanjutkan lagi dengan sambutan dari Edy Suandi Hamid  selaku Ketua Umum APTISI.


Setelah itu acara dilanjutkan lagi dengan ramah tamah dan dialog yang dipandu oleh Gunawan Suryoputro selaku Wakil Sekjen Aptisi. Hadir dalam dialog tersebut Paulina selaku Staf Ahli Menteri Bidang Akademik dan Muhammad Dimyati selaku Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemristekdikti.

Dalam dialog ini disampaikan bahwa bagian penting dari tridarma adalah riset. Pemerintah saat ini belum memiliki dana riset yang cukup. Dalam dialog ini Muhammad Dimyati menyampaikan beberapa harapannya  bahwa dengan aptisi ini semoga Indonesia bisa menjadi daya tarik mahasiswa luar untuk sekolah di Indonesai. Beliau juga menuturkan bahwa  perguruan tinggi swasta lebih baik daripada perguruan tinggi negri, karena perguruan tinggi swasta banyak jumlahnya.

Setelah itu acara dilanjutkan lagi dengan penyerahan cinderamata. Penyerahan pertama dari Yudi Julius kepada Paulina Pannen. Setelah itu yang kedua oleh  Edy Suandi Hamid kepada Paulina Pannen.  Setelah itu yang yang kegita sekalugus yang teerakhir penyerahan dari  Yudi Julius kepada Paulina Pannen. Sebelum acara berakhir acara dilanjutan dengan salaman dan foto bersama. (ana) 

Author bsinews
Hits 0

  • Mohon Maaf tidak ada profile untuk saat ini...
Powered By BTI