Tasikmalaya Bsi-News

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) Universitas BSI Kampus Kota Tasikmalaya memberikan penyerahan Plakat kepada BNN Kota Tasikmalaya, Selasa 04 Mei 2021

Penyerahan Plakat dan sertifkat penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua HIMASI Muhammad Azhar Gunawan kepada Sub Koordinator P2M BNN Kota Tasikmalaya Bapak Ridwan Jumiarsa Soewardy didampingi oleh Kepala Program Studi Sistem Informasi  sekaligus Pembina HIMASI UBSI Kampus Kota Tasikmalaya Bapak Deddy Supriadi, M.Kom  dan  Kepala BNN Kota Tasikmalaya Bapak Tuteng Budiman.

Penyerahan plakat dan sertifikat ini merupakan wujud apresiasi untuk memberikan penghargaan kepada BNN Kota Tasikmalaya yang sudah bekerja sama dan mengisi acara pada Webinar Semangat Muda Jauhi Narkoba yang sudah dilaksanakan pada 25 April 2021 lalu. “Kami ingin kegiatan seperti  ini sebagai bentuk silaturahim dan kerja sama sekaligus forum komunikasi kita”, ujar Azhar.

Deddy Supriadi  selaku Pembina HIMASI Universitas BSI Kampus Kota Tasikmalaya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kerja sama antara Universitas Bsi Tasikmalaya dan BNN Kota Tasikmalaya dalam sosialisasi bahayanya Narkoba di kalangan anak muda.