Prodi Teknologi Komputer Universitas BSI Kampus Tegal Gelar Evaluasi KBM

2 76
evaluasi-kbm-prodi-teknologi-komputer-tegal
Foto : Rapat Evaluasi KBM Universitas BSI Kampus Tegal.

Tegal, BSINews – Kualitas dan Mutu dari Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), menjadi tolak ukur keberhasilan proses pembelajaran. Proses pembelajaran yang baik harus memiliki standar pendidikan yang baik pula. Demi memenuhi kualitas pembelajaran yang bermutu, memerlukan evaluasi kegiatan belajar mengajar.

Guna meningkatkan program kerja, Program studi (prodi) Teknologi Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal, sukses mengadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pada, Kamis (9/9). Digelar secara daring melalui zoom, kegiatan ini dihadiri oleh dosen yang mengajar matakuliah di prodi Teknologi Komputer.

Baca Juga : Universitas BSI Tasikmalaya Gelar Evaluasi Pengembangan Akademik

Suleman selaku Kaprodi Teknologi Komputer kampus Kota Tegal meyampaikan bahwa, evaluasi KBM diselenggarakan guna meningkatkan kualitas pembelajaran dengan memberikan pembelajaran terbaik kepada mahasiswa, dalam penyampaian materi matakuliah, interaksi dosen dengan mahasiswa, dan memastikan kehadiran mengajar terjaga.

“Evaluasi KBM ini, diselenggaran demi meningkatkan kualitas pembelajaran. Hal yang harus diperhatikan dalam peningkatannya yaitu, dosen memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa. Juga memastikan presensi kehadiran mengajar, mempunyai interaksi dan komunikasi yang baik dengan mahasiswa. Tak lupa harus selalu men-support mahasiswa untuk mengembangkan kompetensi yang mereka miliki,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Jumat (10/9).

Lebih lanjut, ia menambahkan, bahwa dosen memiliki antusias yang tinggi untuk meningkatkan proses pembelajaran. Ia berharap hal ini dapat menjaga kualitas proses belajar mengajar.

Baca Juga : Tingkatkan Kualiatas Belajar Mengajar,Prodi Sistem Informasi Kampus Sukabumi Adakan Monitoring dan Evaluasi

“Terlihat dosen-dosen mempunyai antusias yang tinggi untuk menjaga kualitas pengajaran kepada mahasiswa. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pula kualitas pendidikan, khususnya di Prodi Teknologi Komputer kampus Tegal,” tutupnya.(MKU)

2 Comments
  1. […] Baca Juga: Prodi Teknologi Komputer Universitas BSI Kampus Tegal Gelar Evaluasi KBM […]

  2. […] Baca juga: Prodi Teknologi Komputer Universitas BSI Kampus Tegal Gelar Evaluasi KBM […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.