Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor Gelar Sosialisasi Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM)

0 149

Bogor Bsi-News

Pada hari selasa, 15 Desember 2020, Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Bogor melaksanakan Sosialisasi Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dengan tema Menjadi Mahasiswa Yang Kreatif, Inovatif Dan Solutif Dalam Membangun Keragaman Intelektual.

Kegiatan sosialisasi PKM kali ini mengunakan live Zoom meeting yang diikuti kurang lebih 75 peserta dari dosen dan mahasiswa. Kegitan Sosialisasi PKM menghadirkan dua narasumber yaitu ibu Diah Ayu Ambarsari, M.Kom dan ibu Dewi Ayu Nur Wulandari, M.Kom.

Acara dimulai pada pukul 14.00 yang dibuka oleh moderator ibu Sunarti, M.Kom yang mengarahkan peserta agar mengikuti acara dengan tertib pada saat pembicara menyampaikan materi. Acara di buka dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Mahmud Safudin, M.Kom selaku Kepala Kampus Universitas Bina Sarana Informatika PSDKU Bogor. Beliau menyampaikan Yang dibutuhkan PKM ialah ide, oleh sebab itu ikuti acara ini dengan baik supaya bisa memunculkan ide untuk PKM. Selanjutnya moderator mempersilahkan pembicara pertama untuk menyampaikan materi sosialisasi PKM yang disampaikan oleh ibu Diah Ayu Ambarsari selaku Koordinator PKM UBSI. Materi yang disampaikan adalah tentang prosedur dan alur jika mahasiswa akan mengikuti seleksi PKM Internal dan reward yang akan diperoleh mahasiswa jika menjadi pemenang seleksi internal dan lolos seleksi nasional.

Pembicara kedua yaitu ibu Dewi Ayu Nur Wulandari selaku Kaprodi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor. Nara sumber kedua lebih banyak menjelaskan tentang bagaimana memilih tema PKM dan menjelaskan ketentuan-ketentuan dari masing-masing skema PKM. Acara dilanjutkan dengan dibukanya tanya jawab oleh moderator. Peserta dengan antusias memberikan pertanyaan dan dijawab dengan memuaskan oleh Narasumber. Waktu berjalan begitu cepat untuk acara sosialisasi PKM, akhirnya ditutup dengan foto Bersama pada Zoom meeting.

Leave A Reply

Your email address will not be published.