Dalam tangka regenerasi kepengurusan Himpunan Mahasiswa Manajemen Pajak (HIMAPA) Pada hari Sabtu  tanggal 27 Maret 2021 dilakukan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari  Kepengurusan HIMAPA Periode 2020 kepada Kepengurusan HIMAPA Periode 2021. Acara dilakukan secara Zoom Meeting dimulai Pukul 09.00 Sampai 11.30   WIB

Acara Diawali dengan sambutan dari Kaprodi Manajemen Pajak FEB UBSI Jakarta Ibu Eka Dyah Setyaningsih,SE,MM dilanjutkan Sambutan dari Pembina HIMAPA  Bapak Seno Sudarmono Hadi,SE,MM. dalam acara tersebut dikemukakan sangat penting dibentuknya HIMAPA sebagai wadah untuk melakukan kegiatan yang bersifat positip dari Mahasiswa terutama Prodi Manajemen Pajak dan diharapkan program yang telah direncanakan pengurus lama yang belum terlaksana untuk dilanjutkan pelaksanaannya pada program kerja pada Kepengurusan yang baru.

Acara serah terima jabatan diserahkan dari Ketua HIMAPA Periode 2020 Putri Alia Okta Wulandari kepada Ketua HIMAPA Periode 2021   Rosa  Alvionita  Ramadhani yang disaksikan  Kaprodi Manajemen Pajak, Pembina HIMAPA,Staff Prodi Manajemen Pajak dan Semua Pengurus HIMAPA periode 2020 dan 2021 serta Perwakilan dari Pengurus HIMAKU (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) FEB UBSI Jakarta.

Dalam Sambutan PertanggungJawaban Ketua HIMAPA Periode 2020 dikemukakan Program kerja yang telah dilakukan pada masa kepengurusan lama diantaranya pelaksanaan Seminar bidang perpajakan, Pengabdian Masyarakat, serta penyuluhan masalah SPT PPh. Serta pemaparan Program untuk Ketua HIMAPA Periode 2021 yaitu pelaksanaan seminar pajak bagi mahasiswa UBSI dan masyarakat umum, Lomba bidang Perpajakan yang melibatkan mahasiswa UBSI, Pengabdian Masyarakat sekitar Kampus UBSI serta Penyuluhan E SPT yang melibatkan Tax Center FEB UBSI Jakarta. Dilanjutkan dengan penyerahan Laporan Pertanggungjawaban yang diserahkan oleh Ketua HIMAPA Periode 2020 kepada Pembina HIMAPA Periode 2021 Bpk Seno  Sudarmono Hadi,SE,MM.

Dengan diadakannya acara Serah Terima Jabatan ini diharapkan kepengurusan yang baru dapat memiliki jiwa tanggung jawab, amanah, dan dapat melaksanakan tugas serta fungsinya dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas HIMAPA baik dalam bidang prestasi dibidang akademik  dan  non-akademik baik bersifat internal  maupun eksternal serta membawa nama baik  Universitas Bina Sarana Informatika.