Jakarta Bsi-News

Saat ini sistem belajar mengajar masih menggunakan sistem secara online, sehingga bentuk aktifitas apapun termasuk dalam peningkatan pembelajaran juga dilakukan secara online.  Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kota Surakarta yang akan menggelar acara  webinar nasional ‘Peningkatan Pendidikan Karakter Siswa & Workshop Bahan Ajar Multimedia Interaktif Pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru 2021’ pada tanggal 14 January 2021 mendatang.

Acara yang dipandu oleh Kak Kukuh dan Kak Rety ini akan menghadirkan Hari Wuljanto, Plt Kepala Dinas Dikbud Provinsi Jawa Tengah sebagai Keynote Speaker,  E Widijo Hari Murdoko selaku Psikolog, Motivator & Penulis Buku juga Galih Setiawan Nurohim selaku Content Creator UBSI, dimana keduanya selaku sebagai Speaker.

Bagi mahasiswa/i yang ingin mengikuti acara ini dapat mendaftrakan diri ke link link bit.ly/MGBKSMK-SURAKARTA-UBSI. Para peserta yang mengikuti acara webinar ini tidak hanya memperoleh benefit berupa E-Sertifikat 8 JP dan E-Materi saja, namun juga Doorprize Exclusive Souvenir UBSI bagi yang beruntung.

Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan oleh Achmad Baroqah Pohan, Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi BSI Group yang menjelaskan bahwa para peserta yang mengikuti acara webinar ini nantinya akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi.  

 “Selain pengetahuan bertambah, peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat 8 JP dan e-materi. Acara ini didukung oleh Milenianews, M-Tryout juga Bintang Sekolah Indonesia dan BSI News sebagai media partner. Untuk informasi lebih lanjut dengan narahubung 087781759968,” tutup Achmad.