Kegiatan BEM Nusa Mandiri

0 21
ONE DAY FOR MOTHER
 

Memperingati hari ibu yang jatuh pada bulan Desember lalu BEM Nusa Mandiri menggelar acara “One Day For Mother” di kampus Nusa Mandiri Kramat 25 Jakarta. Acara yang bertujuan selain untuk  memperingati hari ibu, juga diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti lomba menghias kue, pameran stand–stand penjualan produk serta hiburan musik. Acara yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 15.00 dibuka oleh KC Kramat 25 Heru Purwanto dilanjutkan dengan sambutan dari ketua BEM Nusa Mandiri Sdr Andeni.

Pelaksanaan acara “One Day For Mother” merupakan kerjasama antara BEM Nusa Mandiri, HIMSI, dan HIMTI yang tergabung dalam Forum Silaturrahim Mahasiswa Nusa Mandiri (FOSMA Nusa Mandiri) diketuai oleh Firdaus Hidayatullah. Secara keseluruhan acara “One Day For Mather” berjalan dengan lancar meskipun hujan lebat mengguyur di penghujung acara, namun  tidak menyurutkan semangat panitia pelaksana untuk terus bekerja semaksimal mungkin, hingga akhir acara.
 Acara “One Day For Mother” ditutup dengan acara hiburan musik dan semua peserta ibu-ibu juga panitia tumpah ruah menyanyi bersama-sama, saling berpegangan tangan dan saling bergembira. Sebagai tindaklanjut dari acara tersebut pihak panitiapun melakukan evaluasi acara sambil menyantap snack dan konsumsi. Mereka berharap agar kegiatan ini dapat terselenggara kembali di waktu mendatang.(smh)
 
hadiah__sertiikat_400 
Foto: Pemberian Hadiah dan Sertifikat
 
peserta_400_01 
Foto: Peserta 
Leave A Reply

Your email address will not be published.