Kegiatan BSI Yogya

0 23

FINAL TURNAMENT PUTIH ABU-ABU FUTSAL KERJASAMA DENGAN BSI YOGYA

Jakarta BSI News

Sabtu, 24/11/12, ribuan penonton menghadiri Final Turnament Futsal tingkat SLTA Se-DIY. Final Turnament Putih Abu-Abu Futsal ini bekerjasama dengan BSI  Yogya.  Pertandingan dimulai tepat pada pukul 16.00 wib, di Gor Amongrogo kota Yogyakarta. Pertandingan ini bertujuan untuk  memperebutkan juara 3 putra antara SMA N 1 Sewon VS MAN 1 Yogyakarta dimenangkan oleh SMA N 1 Sewon  dengan (Score 6 – 2), partai selanjutnya untuk Final Putri antara SMA N 2 Wates Vs  SMA N 1 Sewon dimenangkan SMA N 1 Sewon dengan score (1 -6).

Pertandingan dilanjutkan dengan Final Putra antara SMA Muhammadiyah 7 Yogya VS SMA N 4 Yogya pertandingan sangat ketat dan saling serang dan diadakan penambahan waktu akhirnya dimenangkan oleh SMA N 4 Yogyakarta dengan score (1 -2) melalui babak perpanjangan waktu.

Bina Sarana Informatika (BSI)  memberikan beasiswa bagi TIM maupun pemain terbaik dengan tujuan meningkatkan pendidikan dan mencari bibit prestasi Olahraga. Adapun Best of the Best antara lain, TIM Futsal Putra SMA N 4 Yogya, TIM Futsal Putri SMA N 1 Sewon, Best Player Putri Hesti Wulandari (SMA  2 Wates), Best Player Putra Maezar Rezaldi (SMA N 4 Yogya), Top Scorer Putra Krisna Adi (SMA Muh.7 Yogya), Top Scorer Putri Medina (SMA N 1 Sewon).

Pergelaran Persaingan antar Supporter juga cukup kompetitif dari berbagai gaya Yell-Yell, membentuk formasi, Custom yang beraneka dan peralatan yang dibawa bermacam-macam yang membuat GOR AMONGROGO meriah.

Dengan diadakannya kegiatan ini Walikota Yogyakarta berharap dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar pelajar. “Melalui acara ini, kita satukan spirit kebersamaam diantara seluruh pelajar DIY, Jauhkan dari kegiatan yang tidak bermanfaat. Misalnya tawuran pelajar”, Ujar Haryadi Suyuti Walikota Yogya.

Diharapakan dengan terselenggaranya dapat menjalin rasa kerja sama antar BSI.  “Untuk kedepan kegiatan ini bisa terus dikembangkan ke level yang lebih tinggi baik untuk DIY-Jateng hinga tingkat nasional dengan kerjasama BSI karena BSI ada di Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI dan Kalbar,” Ujar Yulianto selaku Staff Marketing BSI Jogjakarta.

Kegiatan ini juga disponsori Tribun Yogya, BSI Yogya, Disdikpora DIY, dll, Turnament ini sejak pembukaan tanggal 16 Nopember 2012  hingga penutupan tanggal 24 Nopember 2012, setiap hari acara ini diliput oleh media cetak Tribun Yogya. Logo BSI tiap hari juga ditampilkan di media tersebut. (yulianto/ana)

 
 
futsal_1_400_01 
Foto : Suasana Sebelum Pertandingan 
 
 
futsal_2_400 
Foto : BSI memberikan Beasiswa pendidikan kepada Pemain Terbaik (Best Player) senilai Rp. 3.760.000,-
Leave A Reply

Your email address will not be published.