Kegiatan BSI Yogyakarta

0 21
Again and again BSI Goes to School
 
Jakarta  Bsi News
Jum’at, 30/11/12, Untuk menyambut Ujian Nasional (UN), BSI diundang dan diberi kesempatan mengisi acara untuk suatu pembekalan motivasi dalam belajar serta kiat sukses Ujian Nasional. Audience terdiri dari  siswa-siswi kelas  XII, yang berjumlah 145 siswa. Kegiatan ini bertempat di Sekolah SMA & SMK Dominikus Wonosari, MGR Sugiyopranoto, Kecamatan Wonosari, Yogyakarta.
Acara diawali oleh sambutan dari Wakil Bidang Kurikulum yaitu Atun, S.Pd. Setelah itu sambutan dilanjutkan oleh Koordinator Marketing Kampus BSI Yogyakarta Setiaji, yang memberikan sedikit ramah tamah untuk mencairkan suasana dan mencoba menjalin sillaturahmi dengan para siswa agar lebih mengenal satu sama lain.
Kemudian tiba saat-nya Rachmat Suryadithia M. Kom “Get Action” beliau selaku pembicara memberikan motivasi serta kiat-kiat menumbuhkan semangat belajar dan tangguh dalam menghadapi Ujian Nasional. Adapun motto yang diberikan oleh beliau kepada siswa, yakni “Katakan Pasti Untuk Semuanya”.
Acara berakhir pada pukul 10.30, serta diakhiri dengan pemutaran video profil BSI, dan bedoa bersama-sama. Atun juga berharap acara motivasi ini juga dapat diberikan untuk kelas  X dan XI. “kalau bisa motivasi juga di berikan kepada kelas X dan XI” Ujar  Atun singkat.
Di akhir acara para panitia dari BSI berfoto bersama dengan jajaran Guru SMA & SMK Dominikus dan memberikan apresiasi sebagai wujud tali silahturahmi dan kerja sama yang baik.
Semoga para siswa semakin semangat dalam belajar dan LULUS 100% cepat mendapatkan apa yang diinginkan, dan menjadi kebanggaan orangtua, Bangsa dan Agama. (sej/ana)
 
 
resize_400 
Foto : Siswa-Siswi SMA & SMK Dominikus Wonosari
 
 
resssize_400 
Foto : Panitia BSI Berfoto Bersama Dengan Jajaran Guru SMA & SMK Dominikus
 
Leave A Reply

Your email address will not be published.