Kegiatan Jurusan Penyiaran

0 19

AJANG BROADCASTING AWARD 2012 BERLANGSUNG SUKSES  

 Selasa 5/12/2012, Jakarta BSI News

Dengan berakhirnya sesi empat BSI award pada Selasa 4 Desember 2012 maka berakhir sudah festival film pendek yang menjadi ajang bergengsi di akademi komunikasi jurusan penyiaran BSI. Selama 14 hari penyelenggaraan, muncul sineas-sineas muda BSI yang berbakat dan berpotensi dalam pembuatan film.

Seperti yang diberitakan sebelumnya acara broadcasting award ini adalah ajang pembuatan film pendek dengan durasi lima menit  yang diperlombakan dengan dewan juri yang berasal dari praktisi. Priadi Soefjanto yang menilai dari aspek sutradara dan tata artistik, Budiman Akbar dari segi naskah, IGP Wiranegara yang berkompeten dalam penilaian aspek kamera serta tata cahaya, lalu Arly Zainsty dari aspek editing dan audio. Pesertanya adalah mahasiswa/i BSI itu semester tiga jurusan penyiaran. BSI award ini memperlombakan empat genre film yang terdiri suspense, thriller, romance serta action


Sesi terakhir yang diperlombakan adalah genre suspense, dan selaku juara umum untuk sesi ini diraih oleh kampus BSI Dewi Sartika. Pada kesempatan ini juga diumumkan peraih piala bergilir BSI Award 2012 yang diraih oleh kampus BSI Margonda. Dengan demikian kampus Margonda mempertahankan gelar ini selama dua tahun berturut-turut.   (cky/irw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.