Kegiatan Mahasiswa Jurusan Penyiaran Semester 2

0 7
Bukan Sekedar Workshop
Sebagai bekal untuk menyiapkan generasi yang handal, akademi bina sarana informatika terus menyiapkan lulusan yang siap terjun langsung dilapangan. Sebagai salah satu wujud tersebut, maka dalam proses pembelajarannya tidak hanya dilakukan  di kelas saja. Sebagai wujud nyata dalam hal ini, kampus bina  sarana informatika selalu memberi materi-materi tambahan di luar kelas berupa worshop.
Worshop yang berlangsung di jalan hanglengkir raya jakarta selatan ini, mengusung tema  “videografi dan tata cahaya”. Worshop tersebut berlangsung pada  27 april 2012.
 
 
 
 1335413600375_400
 
 Foto: Aktifitas Worshop
 
Worshop ini merupakan bagian dari salah satu mata kuliah  “videografi dan tata cahaya”.  Pada dasarnya worshop ini merupakan perkembangan dari teori yang telah mereka dapat dikelas,  khususnya pada mata kuliah “videografi dan tata cahaya” .
Dalam worshop ini para peserta dibekali ilmu seputar lingting, macam-macam lingting, cara mengoprasikan linghting, serta  fungsi linghting itu sendiri.
Adapun para peserta yang hadir dalam worshop ini adalah, mahasiswa jurusan broadcasting semester dua. Para peserta mengaku dengan diselenggarakan acara ini para peserta mengaku dapat mempraktekkan ilmu yang telah mereka dapat sebelumnya dikelas.
 
 
 1335425766502_400
 
Foto :  Kegiatan Worshop
 
Pada dasarnya worshop tersebut diselenggarakan sebagai penunjang khususnya bagi para mahsiswa jurusan broadcasting. “tujuan diselenggarakan worshop ini sebagai penunjang buat teman-teman d3 broadcasting semester dua , serta untuk menambah pengetahuan mereka tata cahaya “, ujar candra wardana, selaku pembicara seminar (ANA).
Leave A Reply

Your email address will not be published.