KEGIATAN MAHASISWA JURUSAN PR BSI JATIWARINGIN

0 5
“The Gold Spirit Rises” – JTW FUTSAL COMPETITION 
 
(Bekasi, 25 November 2012) Mahasiswa/i Bina Sarana Informatika Jurusan Public Relations Angkatan 2010/2013 telah mengadakan  sebuah turnamen futsal  dengan nama kegiatan PR JTW FUTSAL COMPETITION yang mengusung tema “ The Gold Spirit Rises” acara ini di sponsori oleh Total Air Mineral dan Sigitamanet. Acara yang berlangsung selama 2 hari diikuti oleh peserta yang berasal dari siswa-siswa Sekolah Menengah Atas Daerah Bekasi dan Sekitarnya, acara tersebut bertempat di RA-Lumbu Futsal, Bekasi Timur. PR JTW FUTSAL COMPETITION  ini diikuti oleh 17 Sekolah dengan total peserta 27 tim. Selain menyiapkan wadah bagi Siswa SMA  untuk menampilkan kebolehannya bermain futsal di lapangan, PR JTW FUTSAL COMPETITION sekaligus mengajak peserta turnamen untuk berbagi dengan anak – anak yatim, dengan mendaftarkan diri,  mereka berarti telah ikut serta memyumbangkan 10% dari hasil uang pendaftaran yang akan disalurkan panitia ke panti asuhan anak yatim.
Hari Pertama PR JTW FUTSAL COMPETITION diselengarakan mulai Pukul 09.00 WIB yang diawali dengan sambutan dari Ketua Jurusan Akademi Komunikasi Bina Sarana Informatika , Bapak I Ketut Martana S.sos. Dilanjutkan dengan sambutan dan ucapan terima kasih kepada pihak sponsorship kemudian ditutup dengan doa bersama.  Pada pertengahan acara untuk mengisi waktu istirahat, panitia penyelenggara event menghadirkan performance cheerleader dari  SMK BPS& K, selain itu untuk mencairkan suasana dan meningkatkan kembali semangat para supporter dan penonton, panitia menyiapkan games interaktif  berhadiah langsung, salah satunya adalah games tendangan bebas.
 
PR JTW FUTSAL COMPETITION pada hari kedua dimulai pada pukul 14.20 WIB, yang dihadiri oleh 8 tim yang lolos dari babak penyisihan pada hari pertama yaitu SMA Cikarang 2, SMA 8, SMA Pusaka, SMA Toga Terang, FCB dan SMA 44 yang mengirimkan 2 tim. Perwakilan dari SMA Toga terang, FCB dan SMA 44 telah gugur dalam babak semifinal, dan menyisakan SMA 13 dan SMA 8 untuk melaju ke babak grand final, sementara itu SMA Cikarang 2 berhasil mengalahkan SMA Pusaka dan meraih juara ketiga dengan skor tipis 6-5. Sebelum grand final dimulai,diadakan pengundian doorprize sekaligus mengumumkan best supporter yang jatuh kepada SMA Pusaka. Acara langsung dilanjutkan dengan pertandingan grand final yang dijuarai oleh SMA 8 dan SMA 13 Sebagai Runner-Up.
 
Setelah babak grand final berakhir, acara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan uang tuuanai serta pengumuman Top Scorer yang jatuh kepada A.Zakari yang merupakan siswa SMA 8. Acara PR JTW FUTSAL COMPETITION ditutup dengan closing ceremony yang  dipimpin oleh Bapak Suwandi selaku dosen pendamping.
“ Saya dan teman-teman yang lain berharap untuk kedepanya kami dapat menyelenggarakan kembali sebuah event yang mampu menciptakan wadah bagi para generasi muda untuk menunjukan minat dan bakatnya dalam bidang olahraga ”. Ujar M.Ikhlas Panji selaku Ketua panitia pelaksana PR JTW FUTSAL COMPETITION .
 
futsaljtw_400
 
futsaljtw2_400
 
 
 
Leave A Reply

Your email address will not be published.