Kegiatan Wisuda BSI

0 7

Wisuda BSI ke 34 sekaligus mendapatkan penghargaan Rekor MURI

Jakarta BSINews

Rabu/ 19/12/12, Setelah menunggu dengan waktu yang cukup lama, kini tiba waktunya dimana semua mahasiswa-mahasiswi Diploma 3 Bina Sarana Informatika menuju akhir dari perkuliahannya. Wisuda ke 34 ini diadakan di Jakarta Convention Center dengan diikuti oleh 10.262 mahasiswa/i Bina Sarana Informatika naik dari wisuda tahun-tahun sebelumnya.

Wisuda dimulai tiga hari yakni dari tgl 18-20 Desember 2012 mulai pukul 07.30-20.00 WIB dan dibagi menjadi sembilan sesi. Acara dimulai dengan pembunyian gong sebanyak satu kali. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Naba Aji Notoseputro selaku Direktur BSI, Herman P Harsoyo selaku Ketua Yayasan dan Wahyudi selaku Pudir satu Bidang Kemahasiswaan.

Sebelum prosesi wisuda satu, para paduan suara menyanyikan satu lagu kemudian dilakukan prosesi penyematan kepada wisudawan-wisudawati ini di berikan oleh Naba Aji Notoseputro selaku Direktur BSI, Wahyudi selaku Pudir satu Bidang Kemahasiswaan, Anisti selaku Kajur Penyiaran dan Eni selaku Kajur Perpajakan. Setelah prosesi wisuda satu, dilanjutkan dengan penampilan Chitra Skolastika dan kembali melanjutkan prosesi wisuda dua kepada wisudawan-wisudawati.

Disela acara juga di umumkan beberapa mahasiswa/i terbaik dari semua jurusan Diploma 3. Dari AMIK BSI Komputerisasi Akutansi Sumi Oktavia IPK 4,00 juga sebagai juara umum dan Teknik Komputer Wirawani IPK 3,90, dari ASM BSI yaitu Sekretaris Dian Mayasri IPK 3,96 juga sebagai juara umum, Manajemen Akutansi Sondang Fitriyuni 3,93, dari ABA BSI yaitu Bahasa Inggris Yulia Annisa IPK 3,89 juga sebagai juara umum dan Bahasa Cina Yuliwati IPK 3,86, dari AKOM BSI yaitu Publics Relation Pingky Kurniasari IPK 3,82 juga sebagai juara umum, Penyiaran Dian Alfriyah IPK 3,75 dan Advertising Alifia Gilang Santoso IPK 3,79, dari AMK BSI yaitu Perbankan Lina Erlina IPK 3,83 dan Akutansi Perpajakan Juwita Mayangsari IPK 3,97 juga sebagai juara umum.

Seperti wisuda tahun sebelumnya, Wisuda Bina Sarana Informatika yang ke 34 ini kembali masuk dalam Rekor MURI sebagai wisuda dengan jumlah peserta terbanyak yakni 10.262 orang oleh Hendri selaku perwakilan dari MURI.(suci/ana)

 

sam_2146_400 

Foto :  Penerimaan Penghargaan Rekor MURI

 

sam_2140_400 

 Foto : Prosesi Penyematan Kepada Wisudawan-Wisudawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.