Tim Ekspedisi Dirgahayu 25 Tahun BSI

0 20

Bakti Sosial di Sekitar Wilayah Gunung Sindoro & Sumbing

Jakarta (BSI-News) Jum’at  9/11/12 Dalam rangka menyambut dirgahayu ke-25 BSI. Para mahasiswa- mahasiswi peserta ekspedisi ini  akan melakukan pendakian serta mengemban misi sosial. Di hari ke 14, tepatya pad Jumat 9/11/12  tim mencapai Gunung Sindoro & Gunung Sumbing yang terletak di desa Parakan Kec. Grogol kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

Meskipun banyak rintangan dan status kedua gunung tersebut masih aktif, namun tidak menyurutkan semangat peserta ekspedisi. Setibanya di lokasi, tim langsung diterima oleh masyarakat sertempat. Lalu mengadakan bakti sosial  berupa pembagian buku SD, seragam sekolah dan baju laik pakai. Selain itu, tim mengunjungi slah satu sekolah SD dan memberikan pembekalan keilmuan baik fortmal dan non formal kepada siswanya.

Dalam rangkaian kegiatan, tim ekspedisi ini juga menyempatkan diri untuk berttemu dengan juru kunci Gunung Sindoro dan Sumbing yakni Adi. Dalam kesempatan ini tim diberikan informasi mengenai seputar cerita sejarah serta keberadaan  kedua gunung tersebut.

“Jangan menyerah para punggawa – punggawa muda BSI, kibarkan bendera & almamater kebanggaan Bina Sarana Informatika”.  ( coky/ana )

 

foto_foto_25_gunung_sindoro_400_01

Foto :  Tim Ekpedisi dan Warga Gunung Sindoro

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.