Yang Muda Yang Berkarya
JAKARTA BSI News
Kampus Bina
Sarana Informatika (BSI) Program Studi Advertising
mengadakan kegiatan AD Camp 2013. Kegiatan ini terbagi menjadi dua sesi. Untuk
sesi pertama dimulai dari tanggal 16-18 Desember 2013, sementara itu untuk sesi
ke dua dari tanggal 20-22 Desember 2013.
Dalam mengikuti kegiatan
AD Camp ini seluruh mahasiswa akan melakukan berbagai hal seperti Produksi Iklan TV dengan tema iklan
adalah “Peduli Kreatifitas Generasi Muda” dengan bentuk iklan berupa short
movie dengan durasi 2-3 menit. Selanjutnya
adalah Fotografi Iklan dimana setiap kampus membuat delapan karya fotografi iklan dengan
menggunakan kategori : Produk ( BEBAS ) sebanyak empat Karya dan Jasa ( BEBAS )
sebanyak empat
Karya. Kemudian yang terakhir adalah Integrated
Marketing Comunication (IMC). Lomba ini merupakan hasil
keseluruhan karya dari mata kuliah Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Produksi
Iklan Media Siar. Dari keseluruhan lomba yang telah dibuat pada nantinya
akan dinilai oleh Djito Kasilo dan Priyadi selaku Dewan Juri.
Kegiatan AD Camp ini Wisma Yayasan Putera Bahagia Jaya Jalan Jepra Desa Palasari Kecamatan Cipanas, Jawa Barat. Kegiatan ini ditujukan untuk
mahasiswa Advertising semester lima. Kegiatan Adcamp ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan iklim kompetisi, selain itu mahasiswa juga dapat saling bertukar
fikiran dan berkarya secara kolaboratif, dan mampu meng-elaborasi ilmu pengetahuan yang sudah didapat sebelumnya. Tidak hanya itu tujuan Ad Camp ini juga dapat menjembatani dunia
akademis dan praktis bidang periklanan sehingga terjalin sinergi guna kemajuan periklanan secara
umum. (ana)