Menyiapkan Pembelajaran Semester Ganjil

0 20
Pertemuan Akademik

Jakarta BSI News

Dalam rangka menyiapkan perkuliahaan semester ganjil, kampus yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) mengadakan pertemuan  akademik di aula BSI Jatiwaringin. Pertemuan ini berlangsung selama dua hari. Dihari pertama tanggal 09 September 2014 pertemuan ditujukan untuk staf akademik dan keesokan harinya tanggal 10 September 2014 ditujukan untuk instruktur.
Acara pertama diawali dengan pengarahan visi & motivasi dari Naba Aji Notoseputro selaku Direktur BSI. Dalam pengarahannya tersebut beliau menjelaskan mengenai kekuatan visi dari bangsa-bangsa lain, sehinga bisa menjadi contoh dan memotivasi diri kita untuk menjadi yang lebih baik. Tidak hanya itu dalam sambutannya beliau juga menjelaskan mengenai visi BSI 2015 dan 2020  yang akan dilakukan.

Setelah itu acara dilanjutkan lagi dengan pengarahan dari Mochamad Wahyudi selaku pudir satu bidang akademik. Dalam pengarahaanya beliau menjelaskan mengenai Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNDIKTI). Dalam kesempatan tersebut beliau juga menjelaskan mengenai bagaimana menghasilkan lulusan yang bermutu.

Sebelum masuk kesesi yang kedua, terlebih dahulu seluruh karyawan melakukan isoma (istiraha, sholat dan makan). Memasuki sesi yang kedua seluruh karyawan mendapatkan paparan mengenai kelas online oleh Tino Dwiantoro, selaku Wakil Biro BTI BSI dan kedua orang staf BTI yakni  Adjat dan Rahdian. (ana)

Leave A Reply

Your email address will not be published.