“SATU LANGKAH SERIBU PERUBAHAN”

0 1

Bandung-BsiNews

Kegiatan MGAK 2018 menjadi salah satu kegiatan perdana yang diadakan oleh BEM UBSI Bandung yang bekerjasama dengan ORMAWA dan UKM. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari yakni hari Sabtu (22 September 2018) yang bertempat di Gedung Kampus dan Lapangan Universitas BSI Bandung.

Selain dihadiri oleh pengurus BEM, ORMAWA, dan UKM UBSI Bandung sebagai panitia, kegiatan MGAK 2018 ini juga dihadiri oleh Lembaga, Staf Kampus, Demisioner BEM dan Mahasiswa Baru UBSI Bandung yang berperan sebagai peserta.

Dilaksanakannya Kegiatan MGAK 2018 ini bertujuan untuk Membangun Generasi Aktif dan Kritis Mahasiswa Baru dalam satu langkah menuju seribu perubahan. Kegiatan MGAK 2018 ini pun di buka langsung oleh pihak perwakilan dari Lembaga Bapak Yudi Ramdani, ST,M.Kom yang cukup memberikan apresiasi dan respon positif dalam kegiatan perdana MGAK 2018 ini.

Kegiatan MGAK 2018 ini tidak sama sekali mengacu pada sebuah perpeloncoan Mahasiswa Baru, namun pihak penyelenggara kegiatan lebih ke dalam membentuk karakter Mahasiswa Baru agar Aktif dan kritis untuk mencapai suatu perubahan. Terbukti dalam kegiatan ini terdapat berbagai macam acara diantaranya : dimulai dari pengenalan dan Orasi para ORMAWA maupun UKM yang Membangun Semangat Para Peserta kegiatan MGAK 2018, Sekaligus Orasi terakhir kalinya yang diikuti oleh rekan-rekan dari HIMMI dan HMJKA. Dilanjut dengan berbagai Macam tampilan dari UKM Taekwondo, Rhytmic dan games yang berhubungan dengan pembentukan karakter mahasiswa seperti halnya dalam tema MGAK 2018, dan terakhir ditutup dengan acara colour fun yang dengan antusias diikuti oleh seluruh panitia, ORMAWA, UKM dan peserta Mahasiswa Baru 2018.

”Dengan diadakannya kegiatan MGAK 2018 ini diharapkan Mahasiswa Baru dapat menjadi generasi Aktif Berorganisasi, dan Kritis dalam kegiatan belajar mengajar maupun hal positif lainnya. Bukan hanya berdampak pada Mahasiswa Baru namun dengan adanya kegiatan Perdana MGAK 2018 ini diharapkam Para ORMAWA dan UKM dapat bersatu bersama-sama menyatukan langkah Menuju Seribu Perubahan”. Ujar Annisa Fitri saat ditanyakan tentang tanggapan mengenai kegiatan MGAK 2018 ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.