Semot Ormik BSI Tasikmalaya

0 27

Tasikmalaya-BsiNews

Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) kini telah berubah menjadi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang merupakan penggabungan 21 perguruan tinggi yang ada di BSI. Termasuk AMIK BSI Tasikmalaya didalamnya yang berubah menjadi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) PSDKU Kampus Tasikmalaya Berdasarkan SK Kemenristekdikti No 723/KPT/I/2018 Hal ini diungkapkan Kepala Kampus UBSI PSDKU Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah S.Kom M.Kom .

Dalam Rangka menyambut mahasiswa barunya UBSI PSDKU Kampus Tasikmalaya pada tahun ini kembali menggelar Orientasi Akademik (Ormik) dan Seminar Motivasi (Semot) yang bertempat di Aula UBSI PSDKU Kegiatan yang digelar kampus Tasikmalaya Jln Tanuwijaya No 4 Empang Sari Tasikmalaya itu diikuti mahasiswa/wi TA 2018 sebanyak 100 orang pada hari Sabtu-Minggu (15-16/9)

Tujuan Diadakan Ormik dan Semot itu sendiri dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada mamahsiswa baru mengenai sarana prasarana kampus, administrasi akademik,  sistem perkuliahan, peraturan akademik hingga peraturan kemahasiswaan. Bertujuan agar para maba memahami dan mengikuti prosedur dan peraturan yang berlaku. Selain itu diharapkan memberikan motivasi kepada mahasiswa agar memliki semangat yang tinggi dalam menempuh pendidikan, membentuk kepribadian dan adapat menyelesaikan studi tepat waktu sambung Agung

Dalam kegiatan Ormik dan Semot pihaknya juga menghadirkan pemateri dari beberapa instansi. Seperti kepolisan, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan yang lainnya guna memberikan bekal tentang bahaya narkoba dan radikalisme dikalangan mahasiswa. Termasuk seminar sematik program yang diadakan oleh BSI Career Center (BCC) dan BSI Enterpreneur Center (BEC) yang menjadi keunggulan Universitas Bina Sarana Informatika PSDKU Kampus Tasikmalaya. 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.