KUNJUNGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA PT. BINO MITRA SEJATI (BANTEX)

0 45

Jakarta BSI-News

 

Kamis, 29 November 2018, Mahasiwa/i Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika atau lebih dikenal dengan Universitas BSI melaksanakan kunjungan ke PT. Bino Mitra Sejati (Bantex) yang berlokasi di Kawasan Industri Sentul, Jalan Olympic Raya Blok A8, Sentul, Bogor, 16810, Sentul, Babakan Madang, Bogor, West Java 16810. Kunjungan ini adalah rangkaian kegiatan mahasiswa di luar perkuliahan. Acara diikuti oleh 100 mahasiswa/i Program Studi Administrasi Bisnis kampus UBSI Jatiwaringin.

 

Acara dimulai dengan sambutan dari PT. Bino Mitra Sejati (Bantex) yaitu Bapak Andi Wijaya yang mengucapkan ucapan selamat datang kepada mahasiswa/i, kemudian dilanjutkan oleh sambutan kedua dari perwakilan Universitas BSI yaitu Ibu Kartika Yuliantari,S.E.,M.E. selaku dosen pendamping.

 

Acara kunjungan ini kemudian dilanjutkan presentasi oleh Bapak Andi Wijaya dan Bapak Ferry Faried yang menyampaikan mulai dari profil dari PT. Bino Mitra Sejati (Bantex), struktur yang ada, berbagai prestasi yang telah diraih, serta dikenalkan dengan produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Bino Mitra Sejati (Bantex), Bantex yang terkenal dengan filing products atau produk produk untuk menyimpan file dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau telah mengembangkan pasarnya hingga ke segmen yang lebih luas lagi. Acara ini tidak terasa membosankan karena di sela presentasi diberikan game-game dengan hadiah dari produk Bantex yang menarik. Setelah presentasi acara dilanjutkan dengan berkeliling melihat secara langsung bagian produksi yang ada di pabrik. Terakhir diadakan sesi foto bersama dan penukaran plakat/kenangan-kenangan antar kedua pihak.

 

Melalui kunjungan ini diharapkan mahasiswa mendapatkan berbagai manfaat selain menambah ilmu baru tentang peralatan kantor, melihat cara kerja, dan berbagai macam alat – alat produksi yang sudah cukup modern, meningkatkan pengatahuan dalam lingkungan dunia kerja, serta dapat mengetahui kedisiplinan dan tata tertib pada dunia kerja sehingga dapat mendorong agar mempunyai rasa kedisiplinan dan tanggung jawab. (Kartika)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.